Video Viral Pemerasan Modus Tabrak Lari

Video Viral Pemerasan Modus Tabrak Lari

Menit.co.id – Video viral pemerasan dengan modus tabrak lari beredar ke media sosial hingga jadi topik perbincangan paling panas.

Sebuah video berisi pelaku pemerasan dengan modus tabrak lari viral hingga menghebohkan pengguna media sosial belakangan ini.

Tampaknya aksi kejahatan di jalan raya yang mengincar para pengendara terus terjadi. Seperti yang menimpa sebuah mobil saat melintas di jalan raya kawasan Jakarta Timur.

Di mana, mobil tersebut hampir menjadi korban pemerasan yang di lakukan oknum pria dengan modus berpura-pura menjadi korban tabrak lari.

Persitiwa yang terekam ponsel salah satu penumpang mobil ini sempat viral setelah di unggah oleh akun pengguna media sosial Instagram @majeliskopi08.

Dalam keterangan yang menyertai unggahan video itu, kejadian tersebut terjadi di kawasan Pasar Rebo, pada Rabu 26 Januari 2022

Dalam video itu terlihat seorang pria dengan di bonceng oleh pengendara motor berupaya memberhentikan sebuah mobil. “Minggir lo, minggir,” teriak pria tersebut.

Sesampainya di depan Gedung Paza PP, Pasar Rebo, pria tersebut langsung menghadang mobil sambil meminta pertolongan kepada pengendara lain.

Saat mendatangi mobil tersebut, pelaku terlihat berpura-pura kakinya pincang sambil menunjuk ke arah pengemudi mobil sambil berusaha meminta bantuan warga sekitar.

Penumpang mobil yang duduk di bagian belakang merekam aksi pelaku menggunakan ponselnya.

Kemudian, dia membuka kaca dan memberikan penjelasan kepada warga bahwa pria tersebut berbohong.

“Enggak. Bohong dia, bohong. Ini di rekam,” kata penumpang di dalam mobil.

Unggahan video itu mendapat komentar beragam dari warganet. “Akting kurang bagus, cb belajar LG SM mukidi,” tulis akun @budi.namasaya.

“Abadikan muka nya tuh jelas banget, konyol, loncat gpp lari gpp, pas depan mobil lsg kesakitan… Parah abis main sinetron nya,” tulis @ridhoraynand.