Video Viral Siswi SMK Tulungagung, Pemeran Tidak Lanjut Sekolah

Siswi SMK Tulungagung Viral

MENIT.CO.ID – Terkait konten video viral siswi SMK Tulungagung yang bocor melalui media sosial hingga trending membuat sang pemeran tidak lanjut sekolah.

Kabar terbaru dari video viral siswi SMK Tulungagung, bahwa seorang siswi yang menjadi pemeran dalam video viral dikabarkan tidak lanjut sekolah karena trauma.

Belakangan ini media sosial sedang diramaikan konten video viral milik seorang siswi dari salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Tulungagung.

Video tak pantas itu menyebar begitu cepat melalui media sosial dan diketahui oleh pihak orang tua hingga akhirnya berujung pada pelaporan polisi.

Orang tua korban melayangkan surat pernyataan pengunduran diri itu kepada pihak sekolah karena beberapa alasan. Mengingat penyebaran video viral terus terjadi.

Hal ini karena sang siswi mengalami trauma berat usai puluhan video dan foto tak pantasnya menyebar begitu cepat melalui jejaring sosial media.

Hingga akhirya orang tuanya pun melaporkan kejadian video yang mirip anaknya tersebut kepada kantor polisi. Kasusnya kini masih diselidiki oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tulungagung.

Meski sudah diproses oleh pihak kepolisian, tidak lantas membuat traumatik korban hilang. Siswi SMK masih mengalami trauma mendalam dan butuh pendampingan konseling lebih lanjut.

Kondisi ini enjadi perhatian berbagai pihak, terutama Dinas Pendidikan Jawa Timur. Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dsdik Jatim Aries Agung Paewai prlu adanya pendampingan khusus kepada korban.

Hal itu agar korban yang masih berstatus sebagai siswi sekolah menengah tersebut tetap bisa bersekolah dengan program khusus.

“Kami menggandeng KPA untuk mendampingi siswi pulih kembali dari sisi mentalnya. Hal ini kami lakukan agar yang bersangkutan tidak trauma berkepanjangan,” ungkap Aries.

Sementara itu, proses hukum masih berjalan. Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.