3 Cabang Ocean Garden di Malang yang Wajib Dikunjungi

    Rabu, 9 Oktober 2019 - 11:02 Editor : Redaksi Dibaca : 102 Views

    Menit.co.id Bagi kamu yang tinggal di Malang pasti sudah mengenal Ocean Garden. Ocean Garden merupakan sebuah restoran seafood yang cukup terkenal di kota Malang. Restoran ini hanya memiliki cabang di kota Malang saja dan belum membuka cabang di luar kota Malang. Sehingga bagi kamu yang berdomisili di luar kota Malang dan sedang berkunjung, harus mencicipi hidangan di ocean garden.

    Bagi kamu pecinta seafood, singgah ke Ocean Garden adalah sebuah kewajiban. Hal ini dikarenakan Ocean Garden menyediakan berbagai macam menu seafood lengkap. Namun sebelum kamu berkunjung ke Ocean Garden, alangkah baiknya kamu melihat ulasan detail tentang Ocean Garden di Traveloka Eats.

    Saat ini Ocean Garden telah hadir di aplikasi traveloka. Sehingga kamu dapat dengan mudah menemukan informasi lengkap tentang restoran Ocean Garden di layanan terbaru traveloka, yaitu Traveloka Eats. Layanan ini menyajikan detail lengkap tentang restoran yang ada di kotamu.

    Sebelum melakukan pencarian lebih lanjut tentang Ocean Garden di Traveloka. Mari simak ulasan tentang Ocean Garden berikut ini.

    Cabang Ocean Garden

    Di Malang, Ocean Garden sudah memiliki tiga buah restoran. Hal ini membuktikan bahwa Ocean Garden merupakan restoran seafood yang memiliki kualitas makanan yang baik dan digemari oleh masyarakat, sampai-sampai membuka tiga cabang di kota Malang. Ketiga restoran tersebut berada di beberapa tempat yang berbeda. Berikut ini adalah tempat dimana ocean garden berada.

    1. Jalan Soekarno Hatta

    Ocean garden yang pertama berada di Soekarno Hatta. Tepatnya di Jalan Soekarno Hatta nomor 38B, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Banyak yang mengatakan bahwa pelayanan di Ocean Garden cabang ini sangat oke. Selain itu, tempat yang untuk parkir dan mushola yang disediakan cukup luas serta kamar mandinya yang bersih. Namun, belum disediakan tempat khusus untuk wudhu.

    1. Jalan Trunojoyo

    Cabang Ocean Garden kedua yang akan kita bahas berada di Jalan Trunojoyo nomor 3, Kota Baru, Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Ocean Garden dicabang ini merupakan restoran Ocean Garden yang paling banyak dikunjungi oleh pelancong atau wisatawan. Hal ini dikarenakan tempatnya yang strategis dan dekat dengan kota. Selain itu cabang ini terkenal dengan fasilitas restoran yang lebih lengkap dibandingkan dengan kedua cabang lain. Terlebih lagi, disini juga disediakan playground yang bisa digunakan untuk bermain oleh pengunjung yang membawa anakanak.

    1. Jalan Raya Tlogomas

    Cabang ocean garden yang terakhir ada di Jalan Raya Tlogomas, Ruko Tlogomas Square nomor 23, Lowokwaru, Kota Malang. Cabang ini buka dari pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00. WIB. Tempat ini juga cocok digunakan untuk acara keluarga, reuni, rapat maupun acara semi formal lainnya.

    Menu-menu Ocean Garden

    Ocean Garden memang terkenal dengan makanan seafoodnya yang disediakan. Namun selain itu, Ocean Garden juga dikenal sebagai Javanese Resto. Hal ini dikarenakan, selain seafood, ada banyak menu lain yang ditawarkan. Beberapa menu favorit yang sering dipesan oleh pengunjung, yaitu:

    1. Aneka olahan seafood
    2. Aneka olahan bebek
    3. Aneka olahan ayam
    4. Es sarang burung

    Selain keempat menu di atas, masih banyak kok menu pilihan lain yang tak kalah enak dan worth it untuk di coba. Untuk lebih jelasnya langsung saja lakukan pencarian mengenai Ocean Garden di traveloka eats.



    Komentar Pembaca: