Agatha Chelsea Mantan Idola Cilik Kini Jadi Pusat Perhatian

Agatha Chelsea Idola Cilik

MENIT.CO.ID – Agatha Chelsea adalah mantan Idola Cilik belakangan ini jadi pusat perhatian publik karena penampilannya yang super cantik.

Pemilik nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto adalah seorang penyanyi, model, dan aktris yang mulai di kenal sejak bermain peran di film Ada Cinta di SMA tahun 2016.

Agatha Chelsea adalah mantan Idola Cilik yang juga juara ketiga dari kompetisi Idola Cilik musim keempat. Perempuan kelahiran 18 Desember 2001 ini, banyak menarik perhatian.

Tidak hanya karena parasnya yang cantik, namun juga padu padan outfitnya yang tak pernah terlihat membosankan. Tentu bagi siapa yang melihat akan terpesona.

Lewat unggahan foto-foto di akun Instagram pribadinya, Agatha Chelsea tampak sering mengenakan outfit-outfit berpotongan edgy atau unik.

Dalam foto liburannya ini, Agatha Chelsea terlihat mengenakan winter outfit, ia menumpuk knit turtleneck sweater berwarna hitam dengan denim shirt.

Kemudian long coat yang juga berwarna hitam. Outfit ini terlihat semakin menarik dengan paduan long trousers berwarna cokelat yang di beri big belt.

Sekarang wanita cantik ini mulai terjun ke dunia akting. Ia bahkan telah membintangi beberapa film. Tahun 2018, ia membintangi Meet Me After Sunset.

Karir Agatha Chelsea Idola Cilik

Aktris asal Bandung ini pun ikut berpartisipasi dalam mengisi OST untuk film tersebut. Salah satu single religinya berjudul “Ku Perlu Engkau Tuhan”.

Bahkan lagu religinya berhasil masuk nominasi pada AMI Awards 2019. Pada tahun 2014, ia merilis single yang termasuk dalam album kompilasi “Kids From the Star” setelah lulus dari Idola Cilik.

Agatha kembali merilis sebuah single berjudul “Lebih Baik Darinya” pada tahun 2020. Lagu tersebut berhasil masuk Billboard Top 100 dan menempati posisi ke 37.

Tak berselang lama, tepatnya pada bulan November 2020, Chelsea kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Sudah Sampai Disini”.

Di 2021, akhirnya Agatha Chelsea merilis mini album yang kelima isinya adalah lagi berbahasa Inggris. Itulah informasi singkat tentang Agatha Chelsea.

Artikel ini sudah tayang di kawanpuan.com dengan judul: Agatha Chelsea Mantan Idola Cilik Kini Jadi Pusat Perhatian Publik