Ajak Pasangan Kamu Kunjungi Empat Destinasi Romantis Dunia Ini

    Rabu, 11 September 2019 - 14:39 Editor : Redaksi Dibaca : 120 Views

    Menit.co.id Jika kamu sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan semakin mesra.

    Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengajak pasangan jalan-jalan. Namun agar jalan-jalan sesuai tujuan yakni membuat hubungan semakin mesra, kamu harus pintar memilih destinasi yang sesuai.

    Jangan sampai kamu malah memilih destinasi yang kurang romantis. Bisa-bisa si dia malah kapok untuk diajak jalan-jalan lagi. Agar sekaligus menjadi momen yang berkesan sepanjang hayat, kamu bisa membawa dia berkunjung ke tempat-tempat yang memang terkenal paling romantis di dunia bersama.

    Jika memiliki rencana demikian, berikut ini empat dari banyak destinasi romatis dunia yang bisa jadi tempat liburanmu agar hubungan dengan si dia semakin mesra.

    1. Langkawi

    Keindahan Pantai Langkawi, Malaysia.

    Malaysia bukan cuma punya menara kembar Petronas dan destinasi-destinasi unik yang menunjukkan kekayaan budayanya. Malaysia juga punya destinasi untuk liburan romantis yaitu Langkawi.

    Kepulauan di pesisir barat Malaysia ini dikelilingi oleh pemandangan laut yang indah, air laut berwarna biru toska yang jernih, pantai-pantai dengan suasana damai, dan resor-resor dengan layanan dan keramahan bintang lima.

    Ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk menambah kemesraan. Kamu bisa mengajaknya trekking ke hutan hujan yang asri.

    Ada dua lokasi yang bisa kamu tuju yaitu Gunung Raya dan Gunung Mat Cincang. Keesokan harinya, kamu bisa mengagumi keindahan laut dengan snorkelling atau cruise dan mengakhiri setiap hari dengan menikmati matahari terbenam.

    Baik di pantai-pantai yang ada di kepulauan ini atau sambil menikmati fasilitas di dalam resor.

    2. Melbourne

    Keindahan Kota Melbourne

    Melbourne memang jarang disebut sebagai destinasi liburan romantis. Namun ternyata ada banyak tempat dan kegiatan seru yang cocok untuk liburan bersama pasangan. Kamu bisa membawa pasangan menikmati keindahan alam khas Australia hingga pemandangan kota Melbourne dari atas hot air balloon.

    Tur dengan hot air balloon biasanya dimulai menjelang subuh. Jadi, kamu bisa menikmati indahnya matahari terbit di atas hot air balloon sambil menggenggam tangan pasangan.

    Ajak juga si dia menelusuri pelabuhan St. Kilda atau tepi Sungai Yarra saat matahari terbenam. Kemudian, tutup hari dengan menikmati indahnya Melbourne dari atas Melbourne Star Observation Wheel. Jika ingin pengalaman romantis yang lebih mewah kunjungi SkyHigh di Mount Dandenong.

    3. Osaka

    Keindahan taman bunga di Osaka

    Beragam atraksi wisata, keindahan alam, hingga keunikan budaya menjadikan Negeri Sakura sebagai pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua.

    Osaka bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengajak dia jalan-jalan. Kamu dan dia bisa seolah kembali ke masa lalu dengan menjelajah Kastel Ikeda.

    Meski masih belum banyak dikenal, Kastel Ikeda tetap menyajikan nuansa tradisional Jepang yang khas. Kamu dan dia bisa menjajal sensasi upacara minum teh khas Jepang di sana untuk sebuah pengalaman nan unik.

    Menikmati keindahan arsitektur tradisional Jepang berdua sambil bermandikan warna cerah bunga sakura juga merupakan aktivitas romantis yang tidak akan penah terlupakan sepanjang masa.

    4. Athena

    Destinasi romantis selanjutnya adalah Athena yang ada di Negeri Para Dewa, Yunani.

    Destinasi romantis selanjutnya adalah Athena yang ada di Negeri Para Dewa, Yunani. Selain kaya akan budaya dan sejarah mengenai mitologi para dewa seperti Zeus, Poseidon, dan Dewi Athena, negara ini juga memiliki keindahan alam nan memesona.

    Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Kuil Poseidon, Dewa Laut dalam mitologi Yunani Kuno.

    Tempat ini ternyata juga juga pas dikunjungi bersama pasangan karena meyajikan susasan romantis dengan panorama Laut Aegea yang begitu indah. Melamar pasangan di Kuil Poseidon ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan.

    Kamu dan pasangan seolah masuk dalam ke zaman Yunani Kuno dan disaksikan oleh para dewa dari tempat tinggalnya di Gunung Olympus saat hubungan asmara kian bersemi.

    Wujudkan impian berkunjung ke destinasi romantis bersama pasangan Itulah empat destinasi paling romantis di dunia yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan.

    Untuk bisa mendatangi tempat-tempat itu bersama pasangan, kini kamu tak perlu pusing lagi. Ada Scoot yang akan membawamu terbang bersama pasangan menuju berbagai destinasi romantis dunia agar hubungan asmara semakin mesra.

    Terbang ke 60 destinasi di Asia, Eropa, dan Australia, perjalananmu dijamin tidak akan sulit. Kamu juga bebas memilih fasilitas penerbangan sesuai selera, misal hanya penerbangan, penerbangan plus makanan, penerbangan plus bagasi, atau penerbangan plus Wifi.

    Selain itu, penerbanganmu bersama pasangan juga dijamin semakin nyaman dengan armada yang digunakan oleh Scoot. Kamu akan diantar oleh pesawat canggih Boeing 787 Dreamliners atau Airbus A320.

    Tunggu apa lagi, rasakan pengalaman Scootitude untuk Escape the Ordinary bersama pasangan ke berbagai desinasi romantis dunia dengan Scoot. Informasi selengkapnya tentang Scoot bisa didapatkan melalui situs web.

    [adv/adv]



    Komentar Pembaca: