Amanda Manopo Pemer Alat Perawatan Kecantikan Lengkap

Amanda Manopo Pensiun

Menit.co.id – Amanda Manopo menjadi perbincangan hangat para penggemarnya di media sosial. Bermula ketika Amanda Manopo pamer alat peralatan lengkap.

Artis Amanda Manopo baru saja mengunggah sebuah video merekam alat peralatan perawatan kecantikan yang lengkap di media sosial Instagram pribadinya.

Pada video tersebut tampak banyak alat-alat yang kemungkinan digunakan sebagai merawat diri dan berhias wanita cantik pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta.

Melihat alat perawatannya yang lengkap, Amanda Manopo terlontar pertanyaan mengenai untuk membuka klinik dan salon kecantikan sendiri.

Amanda Manopo Peralatan Kecantikan

“Apakah aku harus punya clinic dan salon sendiri?” tulis Amanda Manopo dalam unggahan melalui Instagram Story di akun pribadinya, @amandamanopo, dilihat Senin (7/11).

Seperti wanita pada umumnya, Amanda Manopo diketahui juga kerap melakukan perawatan wajah dengan memakai skin care secara rutin.

Tak jarang juga Amanda Manopo mengunggah kegiatannya saat memakai skin care di sosial media seperti baru-baru ini.

Akan tetapi, pada unggahan tersebut, banyak warganet yang justru salah fokus kepada cincin yang digunakan Amanda Manopo di jari manis.

Mengingat Amanda Manopo saat ini belum menikah, maka tak heran bila hal ini mencuri perhatian masyarakat.

“Aku kok fokus ke cincin ya,” komentar salah satu warganet. “Sama,” balas warganet lain. “Aku fokusnya ke face km & ke cincin kamiuu,” tulis salah satu warganet.

“Alhamdulillah.. Cincin nikah nya dipake terus yah ndin,” timpal warganet lain.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini, Amanda Manopo masih bermain dalam sinetron unggulan RCTI berjudul “Ikatan Cinta”.

Dalam sinetron ini, Amanda Manopo berperan sebagai Andin yang merupakan istri dari Aldebaran (Arya Saloka).

Di sisi lain, sebelumnya, Amanda Manopo juga sempat mencuri perhatian warganet saat mengungkapkan jumlah transaksinya di aplikasi ojek online alias ojol Gojek selama satu tahun.

Dalam satu tahun, Amanda Manopo diketahui telah menghabiskan sebanyak Rp253.774.464 hanya untuk pesan makanan melalui layanan Gojek.