Amanda Manopo Risih dengan Gaun Terbukanya Sendiri

Amanda Manopo

Menit.co.id – Nama Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan panas usai datang menghadiri acara pernikahan rekannya sesama di Sinetro Ikatan Cinta.

Aktris Amanda Manopo datang mengenakan gaun terbuka. Meski terlihat mewah dan menawan, rupanya gaun Amanda Manopo sedikit merusah pemandangan netizen.

Netizen menilai gaun terbuka Amanda Manopo sangat tidak pantas. Pasalnya, gaun yang dipakai Amanda Manopo memiliki belahan dada cukup rendah.

Sehingga, kulit mulus payudaranya terekpos cukup jelas. Itulah kenapa nama Amanda Manopo saat ini tengah ramai jadi perbincangan para netizen di seluruh Indonesia.

Amanda Manopo hadir dalam pernikahan Glenca Chysara dan Rendy. Seperti video yang di unggah akun @insta_julid, Amanda nampak hadir dan mengiringi Glenca dan Rendi saat resepsi.

Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta itu tampil seksi dan menawan dalam balutan gaun polos berwarna cream dengan belahan dada yang cukup rendah.

Penampilan ini justru memantik komentar netizen. Sejumlah netizen menilai penampilan Amanda terlalu terbuka di bagian dadanya.

Bahkan mereka menilai bahwa penampilannya tersebut justru membuat Amanda tidak nyaman dan merasa risih. “Dia bikin sendiri.. dia ngak nyaman sendiri,” koment netize @dhea/92a.

“Dianya risih sendiri, nampak krg nyaman,” timpal lainnya @mrsfd_01. “Padahal dia yg milih model baju, tapi koq keliatan dia yg gak nyaman sendiri,” ujar lainnya @tiamirda30.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada Minggu (20/11). Keduanya lantas menggelar acara resepsi yang meriah pada Minggu malam.

Pernikahan Glenca Chysara dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh sederet rekan artis, termasuk Amanda Manopo.