Amanda Manopo Viral, Wajah Berubah Dituduh Warganet Oplas

Amanda Manopo Viral Operasi Plastik

MENIT.CO.ID – Nama Amanda Manopo viral usai penampilan pada wajah berubah dan mendapat tuduhan serius dari warganet melakukan oplas (Operasi Plastik).

Belakangan nama Amanda Manopo viral di media sosial setelah video memperlihatkan penampilan pada wajah dan tubuhnya berubah. Ini ulasan lengkapnya.

Rekaman video Amanda Manopo viral dituding berubah drastis. Ia menjadi sorotan netizen, karena penampilan dan wajahnya yang diduga mengalami perubahan.

Pernyataan tentang Amanda Manopo dan perubahan penampilannya telah menjadi topik hangat dan viral di media sosial, termasuk tuduhan bahwa ia telah melakukan operasi plastik.

Meskipun demikian, Amanda Manopo menyangkal tuduhan tersebut, mengungkapkan bahwa ia hanya melakukan diet untuk mencapai bentuk tubuhnya saat ini.

Sebelumnya, penampilan baru Amanda Manopo saat mempromosikan film terbarunya telah menarik perhatian. Dia terlihat mengenakan kaos hitam dan melayani permintaan foto dari awak media.

Video penampilannya yang viral membuat netizen fokus pada perbandingan penampilannya dari masa lalu, khususnya perubahan yang terlihat pada tubuhnya yang lebih langsing dan wajahnya yang tirus, serta gaya rambut pendek dengan poni di area dahi.

Namun, Amanda Manopo membantah tuduhan tersebut saat ditanya, mengatakan bahwa perubahan penampilannya adalah hasil dari diet dan memberikan apresiasi pada dirinya sendiri dengan istirahat. Ia menegaskan bahwa spekulasi tentang operasi plastik hanyalah kabar-kabar yang tidak benar.

Amanda Manopo, yang terkenal melalui perannya dalam sinetron “Ikatan Cinta”, kini juga mencuri perhatian dalam perannya dalam film terbarunya, “Kupu Kupu Kertas”, di mana ia memerankan tokoh Ning.

Meskipun ada spekulasi dan perdebatan di media sosial tentang perubahan penampilannya, Amanda Manopo menegaskan bahwa apa yang ia lakukan adalah hasil dari usaha diet dan menjaga kesehatan, bukan hasil dari operasi plastik seperti yang dituduhkan oleh beberapa netizen.