Amanda Zahra Trending di Twitter, Ini Sosok Dokter Lulusan UGM

Amanda Zahra Trending di Twitter

MENIT.CO.ID – Nama Amanda Zahra trending di Twitter alis X. Ini sosok dokter lulusan UGM yang belakangan menjadi trending topik di media sosial X.

Unggahan foto Amanda Zahra berhasil memikat hati warganet. Amanda Zahra memposting foto melalui akun pribadinya @amndzahra.

Foto Amanda Zahra mengenakan baju ketat hingga memperlihatkan kulit mulusnya berhasil membuat warganet terpana dan terpesona.

Orang-orang yang tertarik dengannya, banyak mencari profil dan biodatannya. Penasaran dengan sosok dokter lulusan UGM bernama Amanda Zahra?

Amanda Zahra bernama lengkap Amanda Nur Alliyah Zahra dan lahir pada 8 Mei 1996, berusia 27 tahun. Ibunda Amanda Zahra, Vera Noor Baaman, berasal dari keluarga berada Sunda.

Pada November 2020, Amanda menikah dengan Guiddo Ilyasa Purba. Mereka memiliki anak bernama Lei, setahun setelah pernikahan mereka.

Masalah perselingkuhan Guiddo mulai muncul di media sosial pada akhir Juni 2022, hingga menarik perhatian banyak orang di berbagai platform media sosial.

Bermula dari masalah tersebut, warganet bersimpati dengan Amanda Zahra karena keadaan rumah tangganya. Pada akhirnya, Guiddo dan Amanda resmi memutuskan untuk bercerai pada tahun 2022.

Amanda dikenal sebagai sosok perempuan yang berhasil menyelesaikan kuliahnya serta kehidupan keluarganya. Amanda Zahra lulus pada tahun 2018 dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan gelar S1 Kedokteran.

Amanda Zahra memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga sejak memiliki anak pertamanya. Itulah profil Amanda Zahra, yang baru-baru ini menjadi perbincangan karena tetap cantik dan seksi meskipun sudah menikah.