Angelina Jolie Merasa Kehidupan Hollywood Berbahaya

Angelina Jolie

MENIT.CO.ID – Angelina Jolie merasa kehidupan selebritas sekarang jauh lebih berbahaya dari beberapa tahun lalu dan memutuskan untuk berhenti berkarier di Hollywood.

Di mana menurutnya, sangat sulit menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan publik hingga membuatnya enggan melanjutkan karier di dunia Hollywood.

Angelina Jolie mengaku jika dirinya baru merintis karier di industri hiburan pada masa sekarang, ia tak akan memilih menjadi seorang aktris.

“Aku tak akan menjadi seorang aktris (jika baru memulai karier) hari ini. Ketika aku memulai karier, tak ada begitu banyak pikiran (jika kehidupan pribadinya) akan menjadi begitu terbuka untuk publik,” ungkap Angelina Jolie dikutip dari wawancara bersama Wall Street Journal Magazine.

Jolie menambahkan bahwa ia akhirnya berencana meninggalkan Los Angeles selamanya dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumahnya di Kamboja.

“Itu adalah bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian saya. Saya kehilangan kemampuan untuk hidup dan bepergian dengan bebas. Saya akan pindah ketika saya bisa,” kata Jolie.

“Saya dibesarkan di tempat pesisir. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukanlah tempat yang sehat,” pungkasnya.

Berada di bawah pengawasan publik yang intens selama lebih dari dua dekade berdampak buruk pada Jolie. Ia semakin menjadi target media hiburan setelah dia menceraikan Brad Pitt tujuh tahun lalu.