Armand Maulana Pakai Kacamata Demi Tutupi Alis Tipisnya

Musisi Armand Maulana memberikan alasa mendasar kenapa pakai kacamata. Usut punya usut rupanya untuk menutupi alis tipisnya. Berikut pengakuan Armand Maulana.

Armand Maulana Pakai Kacamata

Menit.co.id – Alasan Armand Maulana pakai kacamata bukan tanpa sebab. Kacamatan yang di pakai Armand rupanya untuk menutupi alis tipisnya.

Musisi Armand Maulana curhat terkait alasannya suka memakai kacamata. Padahal kondisi mata vokalis band Gigi tersebut dalam kondisi baik dan tidak minus.

Ternyata Armand ingin menutupi kekurangannya karena memiliki alis tipis. Hal tersebut di ungkapkan olehnya kala berbincang dengan Vincent dan Desta di YouTube.

“Gue tuh males make up kalau syuting gini. Tapi kalau gue enggak pakai kacamata, alis gue enggak ada, makanya gue pakai kacamata,” kata Armand Maulana, mengutip dari YouTube VINDES, Selasa (22/3/2022).

Mendengar jawaban tersebut, Vincent pun coba memberikan saran nyeleneh agar Armand melakukan sulam alis. Tapi bapak satu anak tersebut rupanya ogah sulam alis.

“Kalau sulam enggak real,” katanya. Armand mengaku bukannya tak percaya diri jika harus melepas kacamata. Hanya saja suami Dewi Gita itu seringkali di sangka sedang sakit oleh penggemarnya.

“Pucet man, pasti gue selalu dapat komen, wah kayanya Armand lagi sakit. Bosen gue jawabnya,” ungkapnya.

Lagi dan lagi, bukannya memberikan saran masuk akal, Vincent justru menyuruh Armand menempelkan arang bakar sate di permukaan alis. Tentu saja Armand hanya tertawa dan tak ada tanggapan serius.

Pria berusia 50 tahun ini mengungkap, ada seorang penonton yang nekat membawa pedang hingga membuat penonton lain ketakutan.

“Gua pernah ama Padi main di situ. Tiba-tiba, kosong di tengah. Lu tahu gak apa? Samurai diiket benang digini-gini (diputer-puter),” tuturnya.

Menginjak tur tahun ke-10, suami Dewi Gita tersebut meminta kepada pihak sponsor untuk mencoret nama kota tersebut.

“Acara Ngabuburit 16 tahun kan, akhirnya di tahun ke-10 kita ngomong ama sponsornya ‘Pak kota itu lewat aja, jangan bikin show lagi di kota itu’,” ucapnya.

Perihal itu, segelintir netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

“Armand kalo cerita, semangat banget enak dengarnya,” tulis seorang netizen, “Story telling kang Armand penuh kejutannya,” sambung netizen lain, “Nontonnya enjoy banget,” ujar netizen lainnya.