Arti 323 Dalam Bahasa Gaul, Awas Jangan Sembarangan Mengucapkan

Arti 323 Dalam Bahasa Gaul

MENIT.CO.ID – Sudah tahu arti 323 dalam bahasa gaul? Jika belum mengetahuinya, berikut adalah arti 323 dalam bahasa gaul yang lagi viral di TikTok.

Pengguna media sosial TikTok kembali diramaikan bahasa gaul berupa angka 323. Warganet yang penasaran langsung mencari arti 323 dalam bahasa gaul.

Melansir dari berbagai sumber, arti angka 323 dalam bahasa gaul merupakan kata ganti berhubungan badan. Jika dilihat pada keyboard handphone, tombol angka 323 juga menyangkut huruf E-W-W.

Jadi, artinya angka 323 dalam bahasa gaul adalah penggabungan huruf e-w-e menjadi ewe. Ini merupakan istilah kata berhubungan badan antara pria dan wanita.

Penjelasan arti 323 dalam bahasa gaul adalah konten dewasa bisa anda cobakan di keyboard HP anda. Coba kamu buka Aplikasi WA atau aplikasi chat lainnya.

Pada Keyboard smartphone yang kamu pakai pada saat mengetik, perhatikan papan atau tombolnya. Cek pada bagian papan angka 3, pasti ada huruf E.

Selanjutnya pada papan angka 2, disana ada huruf W. Nah, disini jelas ya, jika angka 3 diganti ke huruf E dan angka 2 diganti jadi W, maka 323 berubah menjadi EWE.

Apa Arti 323 dalam Bahasa Gaul?

Arti negatif dari angka 323 adalah ajakan untuk berhubungan intim. Hal ini dikarenakan angka 3 dalam bahasa gaul berarti “E”, angka 2 berarti “W”, dan angka 3 lagi berarti “E”.

Dengan demikian, angka 323 dapat dibaca sebagai “EWE” yang merupakan akronim dari “ewe-ewe” atau “berhubungan intim”.

Oleh karena itu, penting untuk berhati-hati dalam menggunakan angka 323 dalam percakapan, terutama di media sosial. Pastikan bahwa lawan bicara Anda memahami arti angka tersebut sebelum menggunakannya.

Penggunaan bahasa gaul yang tidak tepat dapat menimbulkan dampak negatif, terutama bagi anak-anak dan remaja. Salah satu dampak negatif tersebut adalah anak-anak dan remaja menjadi terbiasa menggunakan bahasa yang kasar dan tidak pantas.

Selain itu, penggunaan bahasa gaul yang tidak tepat juga dapat membuat anak-anak dan remaja menjadi sulit memahami bahasa Indonesia yang baku.

Oleh karena itu, penting untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dan remaja tentang penggunaan bahasa gaul yang tepat.