Arti Babayo Tiktok

Para pengguna media sosial sekarang sibuk mencari Arti Babayo Tiktok yang belakangan ini mendadak viral. Simak ulasan lengkapnya disini.

Arti Babayo Tiktok

Menit.co.id – Belakangan ini banyak yang mencari tahu tentang Arti Babayo Tiktok. Lantas apa arti Babayo di TikTok dalam bahasa gaul dan bahasa Indonesia?

Untuk mengetahuinya, simak informasi penjelasannya berikut.

TikTok merupakan salah satu aplikasi sosial media yang seringkali menghadirkan hal-hal baru yang menjadi tren di kalanagn masyarakat luas.

Baru-baru ini sepertinya media sosial terutama TikTok sedang heboh dengan munculnya bahasa-bahasa baru yang kemudian menjadi viral.

Bahasa atau istilah baru yang sedang viral ini kerapkali disebut sebagai bahasa gaul. Hal ini di karenakan biasanya bahasa-bahasa baru tersebut di ungkapkan oleh anak-anak remaja.

Jika anda pengguna Tiktok, pastinya belakangan ini banyak warganet yang seringkali mengucapkan kata “Babayo” di dalam postingan ataupun komentar TikTok.

Hal inilah yang membuat banyak warganet yang penasaran apa arti Babayo di TikTok dalam bahasa gaul dan bahasa Indonesia. Oleh sebab itu, kali ini saya akan memberikan penjelasalan menganai istilah atau bahasa tersebut pada berikut ini.

Kenapa Arti Babayo TikTok Viral?

Babayo merupakan salah satu istilah baru yang sedang viral dan ramai di gunakan banyak orang dalam postingan ataupun komentar akun Tiktok.

Meskipun sudah banyak di gunakan, namun masih banyak orang belum mengetahui arti dari kata Babayo yang sedang viral.

Perlu di ketahui bahwa kata atau istilah Babayo pertama kali di perkenalkan oleh akun TikTok @botakkeras.

Pada postingan itu, ia bersama adiknya bernama Ryan yang berkubutuhan khusus sedang bermain dengan berang-berang.

Ryan merasa kagaet dan secara tidak sengaja mengucapkan kata Babayo ketika kakaknya melemparkan berang-berang. Hal ini lah yang menjadikan babayo viral dan kata tersebut juga di jadikan sebagai tagline akun TikTok tersebut.

Arti Babayo Dalam Bahasa Gaul Minang

Babayo dalam bahasa gaul artinya berbahaya. Kata Babayo berasal dari bahasa minang yang sebenarnya di tulis dengan “berbahayo” untuk menggambarkan sebuah situasi yang tidak aman.

Maka dari itu, kata Babayo yang seringkali di gunakan banyak orang di sosial media memiliki arti bahaya.

Arti Babayo di TikTok Dalam Bahasa Indonesia

Sama seperti bahasa gaul, arti Babayo dalam bahasa Indonesia adalah berbahaya atau suatu hal yang dapat memberikan dampak buruk dan merugikan bagi seseorang.

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia (KBBI), berbahaya berasal dari kata bahaya yang berarti dalam keadaan terancam bahaya.