Austin Butler Kedapatan Jalan Bareng Lisa Blackpink

Austin Butler kedapatan jalan bareng Lisa Blackpink. Dalam foto-foto yang beredar, Lisa memberikan getaran vibe film candid, menampilkan karisma dan getaran imutnya.

Austin Butler dan Lisa Blackpink

Menit.co.id – Aktor Austin Butler kedapatang jalan bareng dengan Lisa BLACKPINK baru-baru ini di Paris dalam foto HD baru.

Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil dengan gaya kasual dan santai dengan kemeja kotak-kotak besar dan celana jeans longgar.

Sebagai brand ambassador Celine, Lisa terlihat bersama Peter Utz, direktur Celine. Ia juga tampak bersama aktor Austin Butler yang di kaitkan dengan Celine melalui pacarnya, supermodel Kaia Gerber, model untuk brand tersebut.

Ketiganya terlihat di event “CELINE PARIS MONTAIGNE,” sebuah toko Celine di Paris, pada 19 Maret. Dalam foto-foto yang beredar, Lisa memberikan getaran vibe film candid, menampilkan karisma dan getaran imutnya.

Secara khusus, meskipun Paris Fashion Week mungkin telah berakhir, Lisa terbang ke kota untuk menghadiri acara Celine. Bahkan dalam perjalanannya ke bandara, sang idol merebut hati para penggemar dengan visualnya.

Pada 16 Maret lalu, Lisa menghadiri acara BVLGARI sebagai brand ambassador dengan mengunjungi toko brand tersebut di Roma.

Austin Butler Kedapatan Jalan Bereng Lisa Blackpink
Austin Butler Kedapatan Jalan Bereng Lisa Blackpink

Seperti yang diharapkan, sang idol terlihat memukau. Meskipun acaranya hanya kecil, kerumunan besar berkumpul di luar toko utama.

Secara khusus, bahkan CEO Jean-Christophe Babin tampak terkejut dengan banyaknya penggemar yang menunggu di luar untuk Lisa.

Mau tak mau dia mendokumentasikan apa yang terjadi dengan kamera di tangan saat mereka mulai meneriakkan “LISA!”

Sementara itu, setelah menyelesaikan jadwal luar negeri di Prancis dan Italia, Lisa pulang ke Thailand untuk mengunjungi keluarganya setelah hampir tiga tahun sejak pandemi. Begitu Lisa muncul di bandara, dia menjadi pusat perhatian.

Penggemar Lisa di Thailand sudah menunggu sejak awal untuk melihatnya. Tidak hanya penggemar tetapi staf di bandara juga bersemangat dan mengeluarkan ponsel mereka untuk mengambil foto Lisa.

Meskipun ada banyak penggemar yang menunggu, mereka terorganisir dan memastikan Lisa merasa nyaman.