Babiambo Nasi Padang Babi, Begini Penjelasannya

Rendang Babi Viral

Menit.co.id – Babiambo Nasi Padang Babi mendadak viral di media sosial Instagram usai mendapat kritikan dan kecamatan dari masyarakat Minang.

Nasi Padang Babi adalah menu makanan non halal pertama di Indonesia yang tersedia di Restoran Babiambo di Kelapa Gading, Jakarta.

Restoran Babiambo mengunggah menu makanan melalui media sosial Instagram dengan akun @babiambo berupa babi gulai, rendang babi, babi bakar.

Mereka mamasukan embel-embel masakan Padang non halal pertama di Indonesia. Tentu saja makanan seperti ini menuai protes dari masyarakat Padang.

Seluruh penduduk di Indonesia sudah lebih paham dengan kuliner masakan Padang dengan rendang sapi dan yang jelas halal.

Sampai saat ini pengguna media sosial baik di Instagram maupun medsos lainnya sedang membahas persoalan menu Nasi Padang Babi Ambo tersebut.

Sejumlah tokoh penting juga sudah mendengar kabar soal Restoran Babiambo yang menjual makanan dengan menu seperti rendang babi, gulai babi dan babi bakar.

Mereka sangat menyayangkan Restoran Babiambo yang mengatasnamakan pertama di Indonesia masakan padang dengan lauk pauknya daging babi.

Kini seluruh pengguna media sosial sedang ribut masalah ini. Ragam komentarpun sudah membanjiri akun Babiambo atas unggahan menu makanannya.

Demikian informasi singkat ini yang bisa kami berikan. Jika ada informasi terbaru akan kami perbaharui kembali baik itu klarifikasi maupun lainnya.

Yang jelas sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Restoran Babiambo, perihal protes dari masyarakat Minang soal menu makananya tersebut.