Cinta Pemeran Kebaya Merah Tak Luntur Meski Masuk Penjara

Pemeran Kebaya Merah

Menit.co.id – Cinta pemeran kebaya merah tak luntur meski masuk penjara atas perbuatannya bersama pasanganya yang merekam adegan intimnya.

Anisa Hardianti, pemeran kebaya merah mengaku cinta dengan pria lawan mainnya dalam rekaman video berdurasi 16 menit tanpa sensoro tersebut.

Pria bertopeng dalam rekaman video kebaya merah bernama asli, Aryarota Cumba Salaka. Adalah sosok pria yang sangat dicintai pemeran kebaya merah.

Meski keduanya resmi masuk penjara atas perbuatannya, pemeran kebaya merah mengaku mencintai kekasihnya yang sama-sama sedang di penjara.

Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan selama proses penyidikan, rasa sayang dan cinta pasangan ini ternyata tak luntur.

Menurut Harianto, AH sangat mencintai ACS. “AH sendiri mengakui sayang banget sama cowoknya (ACS),” kata Harianto, akhir pekan kemarin.

Harianto belum mengetahui pasti kapan kisah cinta mereka berawal, termasuk kapan awal mula perkenalan keduanya. Harianto juga belum tahu sampai sejauh mana keduanya merajut asmara.

Hanya saja, Harianto memastikan bahwa ACS telah memahami karakteristik dari AH. Termasuk perubahan sikap dan sifat dalam waktu singkat atau kepribadian ganda yang diidap AH.

“Yang bisa melihat secara detail perubahan sikap (AH) yang terjadi ya cowoknya (ACS),” ujar Harianto.

Kendati demikian, Harianto tak menjelaskan secara detail perihal tersebut.

Sebab, masih dilakukan pendalaman kejiwaan terhadap AH melalui observasi. Bahkan, ada tim yang terdiri dari dua dokter yang memeriksa AH di RS Bhayangkara dalam 3 hari ke depan.