Dea Only Fans Instagram, Link Video Terus Beredar

Dea Only Fans Instagram adalah narasi video viral yang belakangan ini menjadi informasi paling menghebohkan para pengguna media sosial.

Dea Only Fans Instagram

Menit.co.id – Video Dea Only Fans Instagram adalah narasi yang menjadi kata kunci paling banyak di cari para pengguna media sosial, meski kejadiannya cukup lama.

Banyak dari pengguna media sosial masih penasaran dengan isi dari video Dea Only Fans Instagram, yang belakangan ini cukup menghabohkan publik.

Sekarang ini banyak pengguna media sosial memburu informasi yang menyebutkan ada sebanyak 76 video Dea Only Fans beredar di Instagram tersebut.

Informasi yang soal unggahan link video Dea Only Fans benar-benar menghebohkan pengguna media sosial dan sampai sekarang masih menjadi viral.

Netizen Banyak Bagi Link Video Dea Only Fans Instagram

Melansir dair berbagai sumber, ada salah satu akun Twitter bernama @AN**** turut membagikan link video yang di sebut adalah link video Dea Only Fans.

Begitu juga akun lain bernama @Se**** yang juga membagikan link di duga adalah video Dea Only Fans. “Nih Dea Onlyfans Dea Onlyfans…..,” kata akun @Se****.

Masih banyak juga akun lain membagikan link video yang di sebut adalah Dea. Akun Tersebut membagikan langsung banyak link dari 1, 2, 3 sampai puluhan yang terus di sebar di Twitter.

Begitu juga di TikTok banyak unggahan narasi link video Dea Only Fans. Warganet yang mengetahui tersebarnya link menyampaikan berbagai komentar.

Tidak sedikit yang menyayangkan kenapa bisa ada akun-akun yang membagikan link video Dea Only Fans. Karena bulan puasa seperti ini banyak narasi yang bisa bikin batal puasa.

Di sisi lain kasus pornografi Dea Only Fans kini memasuki babak baru. Di mana ada sejumlah nama yang membeli video dan foto Dea Only Fans.

Satu di antara pembeli konten video dan foto Dea Only Fans adalah Marshel Widianto. Ia pun langsung di mintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Polisi menyelidiki apa sebaranya motif Marshel Widianto membeli video dan foto Dea Only Fans.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan akan mendalami dugaan penyebaran konten video tersebut ke media sosial lain.

Termasuk dengan mengetahui motif di balik pembelian video tersebut. “Iya, tentunya apakah itu untuk dia pribadi atau apakah dia menyebarkan lagi,” jelasnya.