Desta Bikin Kewibawaan Habib Jafar Terus Berkurang

Desta dan Habib Jafar

MENIT.CO.ID – Nama Desta mendadak jadi perbincangan setelah Habib Jafar menyentil namanya. Gegera Desta, kewibawaan Habib Jafar terus berkurang.

Habib Jafar merupakan salah satu pemuka agama Islam yang terkenal memiliki gaya santai dan adem saat menyampaikan dakwah.

Pemilik nama lengkap Habib Husein Ja’far Al Hadar ini juga sosok yang dekat dengan anak-anak muda karena pembawaannya yang ringan.

Namun, siapa sangka Habib Ja’far justru mengaku ogah bekerja dengan Desta.

Hal tersebut terungkap saat Habib Ja’far membacakan pertanyaan di sebuah kartu dalam acara yang dipandu Desta dan Vincent Roempis.

“Ceritakan satu kejadian yang bikin kamu malas atau nggak mau lagi kerja bareng orang tersebut. Ini ada tanda kurung nggak usah di-spill namanya,” kata Habib Ja’far membaca pertanyaan tersebut.

“Ngapain nggak usah, sama Desta (nggak mau),” jawabnya.

Habib Ja’far kemudian menjelaskan bahwa Desta adalah sosok yang lucu dan menyenangkan. Ia mengaku kerap terbawa suasana saat bersama Desta.

Habib Ja’far lantas menjadi sulit untuk membangun kesan yang serius saat bersama Desta.

“Kewibawaan saya terus berkurang. Saya, kan, sudah belasan tahun berdakwah, ketika ketemu Desta tuh merasa kenapa saya gagal, ya? Kayaknya bukan ini passion saya deh,” jelasnya.

Desta sontak tertawa setelah mendengar penjelasan Habib Ja’far. Ia pun menggoda Habib Ja’far dengan celotehannya.

“Sama ada perasaan kayak, Desta ini ternyata seru juga, ya,” sahut Desta.

“Iya, apa saya saja yang ke sana, ya (jadi presenter)?” pungkas Habib Ja’far.