Fashionkustyle Twitter, Viral Unggah Curhatan Korban Lesbian

Fashionkustyle Twitter

MENIT.CO.ID – Media sosial kembali heboh dengan akun @fashionkuStyle atau Fashionkustyle Twitter yang mengunggah curhatan korban lesbian.

Fashionkustyle Twitter melalui akun @fashionkuStyle membuat unggahan berupa curhatan korban lesbian yang tak lain adala suaminya sendiri.

Perempuan yang menjadi suami Nur Aini asal Jambi menikah dengan seorang pria bernama Ahnaf Arrafif. Rupanya suaminya itu adalah perempuan.

Spontan saja unggahan ini memantik gadug para pengguna media sosial di Twitter. Rasa penasaranpun mulai muncul dari benap kepala para warganet.

Kabar berita pernikahan sesama jenis antara korban bernama Nur Aini asal Jambi dengan perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif membuat heboh publik, Sabtu (18/6/2022).

Pada isi curhatan itu, perempuan bernama Nur Aini mengaku telah di tipu oleh suaminya sendiri, yakni Ahnaf Arrafif yang juga sama-sama perempuan.

Bukan tanpa alasan ia bongkar masalah rumah tangganya itu, pasalnya ia benar-benar merasa tertipu karena suaminya ternyata adalah seorang perempuan juga.

Nur Aini benar-benar jadi korban tipu daya perempuan jadi-jadian itu. Urusan ranjang juga Nur Aini bongkar lewat unggahan akun @fashionkuStyle.

Berikut tulisan unggahan tersebut:

 

Dalam pengakuannya, korban yang di ketahui bernama Nur Aini menyebut bahwa ia benar-benar merugi berumah tangga dengan suaminya yang merupakan seorang perempuan juga.

Menurutnya, mental dan nama baiknya sudah benar-benar di rusak oleh Ahnaf Arrafif alias Erayani. Tak hanya itu, Nur Aini pun mengaku mengalami kerugian secara materi.

Menurut Nur Aini, setidaknya dia rugi uang sebesar Rp 300 juta selama berumah tangga bersama Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Tak hanya itu, menurut Nur Aini, Ahnaf Arrafif benar-benar menguras uang miliknya. Menikah selama 10 bulan, Ahnaf Arrafif di anggap telah menggunakan nama Nur Aini untuk meminjam uang dengan modus orangtua Nur Aini yang sakit.

Namun Nur Aini membantah bahwa orangtuanya tidak sakit, dan justru Ahnaf hanya menggunakan namanya untuk mendapatkan uang tersebut.

“Orang tua saya. Sebelumnya saya ingin memohon maaf kpd teman-teman saya yg di rugikan atas nama sya. Di mana nama saya di pake pelaku utk meminjam uang dg alih utk biaya pengobatan ortu sya yg sakit. Jujur di sini sya sangat menderita karna di sini saya adalah korban dari tindak pencucian,” tulisnya.