Foto Anne Ratna Mustika Muda Jadi Buruan Warganet

Foto Anne Ratna Mustika

Menit.co.id Foto Anne Ratna Mustika muda belakangan ini jadi buruan warganet usai kabar gugat cerai yang ia daftarkan ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Sosoknya yang cantik dan menjadi orang penting di Kabupaten Purwakarta, foto Anne Ratna Mustika tak luput dari kejaran para pengguna media sosial yang penasaran.

Sebagian warganet banyak yang belum mengetahui siapa sebenarnya Anne Ratna Mustika? Dia adalah Bupati Purwakarta yang juga istri dari Dedi Mulyadi.

Keduanya merupakan politikus ternama di Purwakarta. Anne Ratna Mustika menduduki jabatan sebagai Bupati Purwakarta dan Dedi Mulyadi sebagai wakil rayat di DPR RI.

Terlepas dari menjadi bagian orang penting di Purwakarta, sosok Anne Ratna Mustika yang mendapat sorotan dari warganet di seluruh Indonesia, karena parasnya yang cantik.

Memiliki tinggi badan cukup ideal dan kulitnya yang putih hingga parasnya yang cantik, belakangan banyak warganet mencari foto Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta.

Warganet Buru Foto Anne Ratna Mustika Muda

Anne Ratna Mustika atau yang biasa di panggil Ambu Anne lahir di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 28 Januari 1982. Dia mengenyam pendidikan SD hingga SMA di Cianjur.

Baru pada 2012, Anne melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi WIKARA, Kabupaten Purwakarta. Anne yang merupakan keponakan Bupati Purwakarta periode 1993-2003, Bunyamin Dudih.

Namanya mulai dikenal usai menjadi Mojang Kabupaten Purwakarta pada tahun 2001. Pada tahun yang sama, dia juga mewakili Kabupaten Purwakarta dalam ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat.

Anne mulai aktif di dunia politik setelah menikah dengan Dedi Mulyadi. Dia bersama suaminya tergabung dalam Partai Golongan Karya (Golkar).

Menimba ilmu di beberapa organisasi serta mendapat bekal pengalaman selama mendampingi suaminya, Anne melanjutkan jejak Dedi sebagai Bupati Purwakarta.

Ratna Mustika resmi menjadi bupati perempuan pertama Kabupaten Purwakarta. Anne dan wakilnya, H. Aming, terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta periode 2018-2023.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS