Gambar Tato Paha Raisa Andriana Bikin Heboh Netizen

Menit.co.id – Gambar tato paha Raisa Andriana mencuri perhatian netizen hingga akhirnya heboh di sosial media Instagram.

Raisa Andriana adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang memiliki segudang prestasi di dunia hiburan musik.

Tak heran jika penampilan Raisa Andriana selalu menjadi sorotan publik. Ini terlihat dari unggahan video pendek di akun Instagram Raisa Andriana.

Netizen heboh setelah mengetahui gambar tato paha Raisa Andriana. Mereka tak menyangka bahwa Raisa Andriana memiliki gambar tato di pahanya.

Raisa Adriana mengawali karir musiknya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2008 hingga 2010. Di mana awalnya ia banyak mengcover lagu di YouTube.

Lewat lagu Serba Salah sesuai dengan selera para penikmat musik Tanah Air sehingga ia pun banyak memiliki banyak penggemar.

Di samping bakat menyanyi, Raisa juga memiliki penampilan cantik yang membuat jatuh hati. Sehingga beberapa lelaki tampan pun pernah singgah di hatinya.

Tato Paha Raisa Andriana

Raisa Andriana resmi menikah dengan pria tampan bernam Hamish Daud. Hingga kini rumah tangga keduanya semakin romantis.

Terlebih kehadiran putri sematawayang mereka menambah kebahagiaan biduk rumah tangga keduanya.

Meski ia telah menjadi ibu dan seorang istri, Raisa masih kerap mengisi acara on air maupun off air. Di mana ia menunjukkan dedikasinya untuk berkarya dan kerja keras.

Sehingga penampilan Raisa pun kerap buat salfok karena begitu cantik. Seperti baru-baru ini, Raisa memperlihatkan penampilannya dengan dress panjang.

Namun memiliki belahan tinggi hingga ke paha. Dari belahan tinggi pada dressnya itu, warganet justru salfok pada sebuah warna hitam di paha Raisa yang di duga tato.

“Baru tau raisa punya tato wkwk,” tulis netter. “Celana pendek ketat gitu deh kyaknya, pas main bultang malah celananya pendek bgt. Tp ga keliatan kalo beneran itu tatto,” sahut lainnya.

”Di paha bukan sih? Yg di tutupin pake tangan di awal?,” ujar lainnya. ”Pas jalan nongol dikit aku kira legging pendek tapi kok seperti ada seninya,” tulis netter menimpalinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS