Gaya Busana Raline Shah Tampil Chic dengan Ragam Outer

Gaya Busana Raline Shah

Menit.co.id – Aktris Raline Shah termasuk figur publik yang gemar membagikan aktivitasnya termasuk gaya busana keseharian melalui Instagram.

Momen-momen seperti Hari Raya Idul Fitri, menghadiri event internasional bergengsi, hingga acara bersama teman-temannya termasuk aktivitas yang kerap ia bagikan.

Raline Shah selalu memiliki gaya fashion yang mencuri perhatian dengan ragam busana yang dikenakannya.

Seperti yang baru di unggah pada Senin, (8/8/2022), Raline mengunggah kolase foto saat sedang berada di London, tepatnya momen Platinum Jubilee.

Dalam kolase foto yang di unggah kali ini, penampilan Raline Shah di dominasi oleh outer dengan ragam gaya yang menarik. “London Town #platinumjubilee #hm70,” tulisnya.

Pada slide pertama, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini mengenakan blazer formal warna hitam dengan aksesori sunglasess, dalam foto tersebut Raline sedang berada di sebuah restoran.

Kemudian, slide kedua keempat, lagi-lagi bintang Surga yang Tak Dirindukan ini memakai blazer casual warna khaki yang ia padukan dengan celana jeans.

Beralih pada slide kesembilan, Raline bersama teman-temannya tampil dengan street style.

Dalam foto tersbeut, Raline mengenakan jaket crop warna khaki yang senada dengan kulot, tak lupa ia mengenakan sunglasess dan membaga tas tangan warna cokelat.

Terakhir, slide kesepuluh, Raline mengenakan setelan blouse warna monokrom dengan corak floral, setelan tersebut bisa menjadi outer juga karena look-nya yang oversize. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan riasan yang natural.

Berbicara outer, agaknya Raline termasuk menjadikan salah satu outfit ini sebagai fashion statement-nya. Belum lama ini, ia juga mengungah beberapa foto dengan ragam balzer dengan warna-warna neon yang menyala.

Sebagai contoh, saat ia menghadiri acara Saudi Motor Sport, Raline Shah terlihat bergaya smart casual dengan setelan blazer atau suits warna orange yang dipadukan inner putih dan sling bag mini warna silver.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan waktu yang menakjubkan yang saya miliki di Jeddah dengan @saudiarabiangp @saudimotorsport ke #duniatanpaorang asing di sirkuit jalanan tercepat,” tulis pemeran film 5 CM ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS