Gisel Unggah Foto Tanpa Bra Jadi Sorotan Warganet

Gisel Unggah Foto

Menit.co.id – Gisella Anastasia alias Gisel unggah foto cukup seksi di sebuah pantai tanpa bra melalui akun resmi Instagram @gisrl_la. Berikut ulasannya.

Unggahan foto Gisel langsung mendapat respon dan komentar dari para penggemarnya di Instagram. Yuk simak langsung seperti apa bentuk foto Gisel.

Gisella Anastasia tak sudah-sudah menampilan bagian tubuh yang seksi untuk membuat mata para penggemarnya melotot dan bikin pusing kepala.

Dalam unggahan fotonya tersebut, Gisel tengah berada di sebuah tempat wisata nan indah bersama dengan rekan-rekannya.

Gisella Anastasia pun tak lupa membagikan momen kebahagiaannya itu di caption unggahannya tersebut.

“Cerita fiktifnya postingan ini gini nih: Sekelompok wanita bepergian menyusuri laut Sulawesi. Suatu sore mereka beristirahat di suatu pulau cantik tak bernama,” tulis Gisel di awal ceritanya.

“Setelah puas merapikan alis dan bulu matanya dengan mascara netizen salah satunya menemukam ‘hidden gem’ di antara batu karang dan mereka keasikan pose-pose di sana The end,” tambhanya.

Gisel lantas merasa dirinya sangat random saat menuliskam caption. Kendati demikian, mantan istri Gading Marten itu tampak bahagia saat berada di laut Sulawesi itu.

“Maaf kak aku yang memang receh ini ya gini nih kalau pas giliran bikim caption emang suka agak random,” tutupnya dalam keterangan fotonya tersebut.

Foto Hot Gisel Jadi Sorotan Warganet

Dalam unggahan fotonya tersebut, Gisel memakai baju seksi berwarna kuning. Baju itu langsung sejalan dengan rok yang di ikatkan di bahu Gisel.

Ia lun sekilas terlihat hanya memakai rok yang di pasang hingga ke badannya. Namun, salah satu yang menjadi perhatian publik ialah penampakan punggung ibu satu anak itu.

Pakaian Gisel memperlihatkan punggung seksinya. Di punggung Gisel ternyata ada dua tato yang langsung jadi sorotan publik.

Pasalnya, tato yang ada di punggung Gisel sedikit mengingatkan publik terhadap video viral Gisel yang sempat beredar di media sosial.

Unggahan Gisel itu pun langsung di banjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar warganet dalam unggahan foto aduhai Gisel.

“Auto zoom,” komentar akun @saputrawija**. “Bestie kalau pakai baju kek gitu, pakai bra gak sih,” tulis akun @sirinursiah** berkomentar. “Yah.. Jadi keingat kan..” imbuh yang lainnya berkomentar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS