Gurita Viral Tiktok, Link Video Masih Jadi Buruan Netizen

Gurita Viral Tiktok

Menit.co.id – Gurita viral Tiktok masih menjadi informasi paling menghebohkan meski sudah berlangsung sejak beberapa hari belakangan ini.

Gurita viral Tiktok dan link video masih jadi buruan pengguna media sosial. Mereka sampai sekarang masih penasaran dengan videonya.

Apakah Anda masih penasaran dengan video viral gurita yang beredar di Tiktok? Temukan jawaban lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Gurita adalah hewan laut yang belakangan viral di media sosial Tiktok. Di mana hewan gurita itu masuk dalam tubuh manusia melalui dubur.

Meski belum di ketahui di mana lokasi kejadiannya, namun gegera unggahan salah satu pengguna Tiktok lantas membuat video gurita masuk viral.

Selama ini media sosial memang kerap sekali memberikan informasi viral usai unggahan video dari penggunanya. Apalagi seperti hewan gurita masuk ini.

Keberadaan gurita viral juga menyebar Twitter dan Telegram juga menjadi sarana bagi mereka mengunggah video yang tak layak di tonton tersebut.

Bagi para pengguna media sosial yang sudah menonton videonya, mengaku mual, trauma dan menjijikkan. Itulah sebabnya gurita menjadi trending di medsos.

Kata kunci gurita memang meningkat pesat selama beberapa hari terakhir. Baik itu di media sosial Twitter, Tiktok dan Telegram hingga meningkat di Google.

Rasa penasaran pengguna media sosial di Indonesia soal gurita tak terbendung. Mereka senantiasa mencari link nonton video viral Gurita masuk tubuh manusia.

Gurita Viral Tiktok, Videonya Berdurasi 60 Detik

Video gurita viral itu berdurasi 60 detik dan tersebar di TikTok. Atas beredarnya link nonton gurita viral, banyak warganet yang memburu link itu untuk menonton.

Hal ini tampak dari pesatnya pencarian keyword “gurita viral Twitter” atau “video gurita viral” dengan durasi 60 detik di Google.

Berdasarkan pantauan media pada hari ini, Senin 21 Maret 2022, video gurita viral 60 detik itu masih jadi trending topik di berbagai media sosial.

Rupanya, arti dari gurita viral ini bermakna konten dewasa. Konten ini tidak di sarankan di tonton anak-anak di bawah umur 18 tahun.

Dalam unggahan terkait video gurita viral 60 detik, tampak gambar foto yang tertutup emoji dan lainnya.

Kemudian, unggahan itu tertulis caption di videonya dengan keterangan ‘Kok bisa ya gurita masuk? mending jangan kepo deh’.

Ternyata, inilah yang membuat netizen penasaran dan ingin menemukan link video gurita viral Twitter atau video gurita viral 60 detik.

Sama seperti video-video yang viral sebelumnya, rupanya video gurita viral juga menyebar ke Twitter dan Telegram itu menyimpan unsur menjijikkan.

Dengan demikian, video itu tidak pantas untuk ditonton siapa pun. Video gurita viral hampir sama dengan video viral belatung yang masuk ke alat kelamin perempuan beberapa waktu lalu.

Berdasarkan penelusuran dari komentar netizen, ternyata video gurita viral Twitter atau video gurita viral 60 detik menampilkan seekor gurita yang di duga di masukkan ke lubang anus seseorang.