Halloween Day, Ini Gaya Artis Indonesia Pakai Kostum Aneh

Halloween Day

Menit.co.idHalloween Day merupakan peringatan atau perayaan yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober tiap tahunya. Beberapa artis Indonesia juga turut memeriahkan.

Penasaran seperti apa gaya artis Indonesia yang ikut merayakan Halloween Day setiap 31 Oktober? Berikut adalah rangkuman informasi gaya artis Indonesia pakai kostum aneh pada Halloween Day.

Kendati acara Halloween Day berasal dari luar negeri, rupanya para artis Indonesia juga turut merayakan dengan mengenakan pakaian atau kostum aneh dan unik.

Para artis Indonesia ini merayakan momen tersebut dengan tampil dalam balutan kostum-kostum aneh bin ajaib tidak seperti fashion yang mereka gunakan setiap hari.

Siapa saja artis Indonesia pakai kostum aneh saat ikut meriahkan peringatan Halloween Day ini? Temukan informasinya melalui ulasan berikut ini dari sumber kompeten.

1. Gaya Cinta Laura Jadi Harley Quinn

Artis pertama yang turut memeriahkan momen Halloween Day adalah Cinta Laura. Melalui Instagram Story, Cinta terlihat membagikan kostum aneh.

Cinta tampil dengan kostum Harley Quinn identik dengan warna merah dan hitam. Untuk kostum, Cinta mengenakan two piece outfit dengan motif kotak-kotak hitam putih.

Cinta memilih makeup dengan riasan mata dramatis dengan eyeshadow merah. Melengkapi penampilannya sebagai Harley Quinn, tak lupa menambahkan tato bentuk Love di bagian tulang pipi.

Sebelum menjadi Harley Quinn, Cinta Laura juga sempat mengenakan kostum apa Ariel. Seperti di ketahui, Ariel merupakan karakter perempuan di film animasi Little Mermaid.

2. Gaya Natasha Wilona The Day of The Dead

Natasha Wilona bagian dari artis Indonesia yang turut mengenakan kostum aneh untuk memeriahkan momen Halloween Day pada 31 Oktober.

Wilona terlihat mengenakan makeup dengan tema The Day of the Dead yang menyeramkan. Selain makeup, Wilona juga terlihat mengenakan dress hitam dengan pita merah.

Melengkapi penampilannya, Wilona juga terlihat mengenakan kaus tangan panjang berwarna hitam yang senada dengan gaunnya.

3. Gaya Wendy Walters Jadi Carrie White

Tampil dengan kostum penuh darah, Wendy Walters juga menjadi salah satu public figure yang turut berpesta kostum.

Wendy Walters mengenakan kostum ala Carrie White di film Carrie yang identik dengan spaghetti dress yang penuh darah.

Menambah kesan dramatis, Wendy juga mengenakan tiara serta kaus tangan panjang berwarna hitam.

Bahkan untuk makin meyakinkan, Wendy menambahkan makeup leher tambahan yang mirip dengan sayatan dan tumpahan darah.

4. Gaya Titi DJ Jadi Ursula

Terakhir, ada Titi DJ yang juga turut mengenakan kostum unik saat momen Halloween. Kali ini, salah satu Diva Indonesia ini mengenakan kostum Ursula seperti di film Little Mermaid.

Mengenakan rambut palsu warna hitam, Titi juga memakai dress hitam ikonik dengan aksen tentakel gurita. Sementara untuk makeup, Titi terlihat semakin mirip Ursula dengan eyeshadow ungu dan lipstick merah.