Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022

Para penggemar Justin Bieber sorak sorai menanti kedatangan sang idola yang bakal menggadakan konser di Indonesia dan Malaysia. Berikut informasinya.

Konser Justin Bieber 2022

Menit.co.id – Belakangan para penggemar sibuk membahas harga tiket konser Justin Bieber 2022 yang beredar di media sosial. Karena Justin Bieber akan mengadakan konser di Indonesia dan Malaysia.

Justin Bieber baru-baru ini mengabarkan akan mengadakan konser di Indonesia dan juga Malaysia. Kabar ini kali pertama di kabarkan oleh akun label musik Universal Music Malaysia.

Dua penampilan tersebut jadi tambahan dari empat penampilan di Jepang. Justin bakal konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober 2022 di Bukit Jalil National Stadium.

Kalau di Jakarta, Indonesia, bakal diadakan pada 3 November di Stadion Gelora Bung Karno Madya. Untuk tiket penampilan di Malaysia harganya mulai dari MYR 288 (sekitar Rp979 ribu) hingga MYR2.088 (Rp7,09 juta).

Tiketnya bakal mulai di jual pada 31 Maret melalui web Go Live Asia. Saat artikel ini di tulis, webnya lagi down. Kekuatan Beliebers memang gak main-main.

Buat tiket penampilan di Indonesia masih belum ada informasi nih. Kabar konser tersebut mendadak jadi trending topic di Twitter.

Beliebers tentunya gak sabar buat bisa segera ketemu Justin setelah sekian lama nggak ada penampilan live. Namun, pengumuman penampilan di Kuala Lumpur dan Jakarta yang diunggah di Twitter oleh Universal Music Malaysia telah dihapus.

Per artikel ini di tulis, berita yang di unggah oleh Bandwagon Asia mengenai konser tersebut juga tidak bisa di akses lagi.

Entah kenapa pengumuman resmi dari Univseral Music Malaysia itu di hapus, tapi kita berharap konser tersebut akan tetap diadakan ya. Semoga aja bisa jadi kenyataan!

Di luar itu, Justin telah berkolaborasi dengan Omah Lay buat lagu berjudul Attention. Ia juga telah berkolaborasi bareng BEAM buat lagu Sundown.