Hari Girlfriend Day, Begini Arti dan Cara Merayakannya

Hari Girlfriend Day

Menit.co.id – Hari Girlfriend Day merupakan sebuah peringatan yang jatuh pada tanggal 1 Agustus setiap tahunnya. Begini arti dan cara merayakannya.

Sekarang ini banyak sekali yang bertanya seputar peringatan Girlfriend Day. Lantas apa itu Hari Girlfriend Day?

Girlfriend Day merupakan perayaan hari pasangan perempuan kalian yang di rayakan pada 1 Agustus dan membalas hari Boyfriend Day yang dirayakan pada 3 Oktober.

Perayaan Girlfriend Day tersebut untuk mengapresiasi perempuan dan sebagai bentuk kasih sayang dan rasa terima kasih kepada pasangan kita yang telah hadir baik dalam suka dan duka.

Kemudian, peringatan ini merupakan salah satu bentuk mempererat hubungan di antara masin-masing pasangan.

Peringatan Girlfriend Day dapat kamu rayakan dengan berbagai hal. Bisa dengan pergi kencan bersama, memberikan hadiah kecil untuk pasangan, makan bersama, piknik, dan masih banyak hal yang dapat kalian lakukan dengan pasangan.

Tidak hanya perayaan-perayaan juga dapat kamu habiskan dengan pasangan seperti saling berbagi cerita, deep talk, ataupun saling mengevaluasi hubungan seperti apa yang ingin lebih di perhatikan dalam hubungan tersebut.

Jika kamu ingin merayakan, pastikan kamu memahami dan tahu apa yang pasangan kamu inginkan. Memberikan perhatian-perhatian kecil juga cukup untuk merayakan hari tersebut.

Selain itu, kamu dapat membuat unggahan bersama pasangan dengan caption penuh rasa sayang, ataupun membuat Instagram story atau bentuk kecil lainnya. Hal kecil sebetulnya terkadang sudah cukup membuat pasangan kalian bahagia.

Jika kamu masih bingung akan memberikan kejutan apa saja berikut tiga hal yang dapat kamu berikan atau lakukan kepada pasangan.

Cara Merayakan Hari Girlfriend Day

1. Ajak ia kencan ke tempat yang indah ataupun tempat-tempat yang sedang ingin kalian kunjungi. Kencan tidak harus menonton film ataupun makan malam.

Kalian dapat melakukan kencan ke taman ataupun jika pasangan kalian suka bermain game kalian bisa mengajaknya ke timezone atau wahana-wahana seru lainnya.

2. Berikan ia hadiah kecil yang berkesan, banyak orang menyukai jika di beri hadiah.

Jika pasangan kalian mempunyai love language menerima hadiah, kalian dapat memberikannya barang yang tengah ia inginkan atau kalian membuat sesuatu sendiri seperti scrap book atau benda lainnya.

3. Ajak ia berkuliner, jika pasangan kalian suka mencicipi makanan baru, kalian dapat mengajaknya pergi mengunjungi restoran atau kafe-kafe yang ingin kalian coba, ataupun ajak mencoba street food sambil menikmati jalan-jalan bersama.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS