Harry Styles Tampil Bareng Shania Twain di Coachella 2022

Harry Styles dan Shania Twain

Menit.co.id – Harry Styles tampil bareng Shania Twain di Festival musik Coachella 2022 California, Amerika Serikat pada 15 April hingga 18 April 2022.

Sederet musisi papan atas seperti Billie Eilish, The Weeknd dan Harry Styles ikut meramaikan perhelatan musik yang kini sudah masuk tahun ke-10 tersebut.

Harry Styles menutup malam pertama Coachella 2022 pada Jumat (15/4/2022) waktu setempat dengan kehadiran tamu legendaris, Shania Twain.

Pasangan ini menyanyikan lagu ikonik Shania Twain “Man, I Feel Like A Woman”. Lagu ini membuat penonton belum puas dan bersemangat untuk penampilan mereka selanjutnya.

Saat pertunjukkan berlangsung, Harry Styles bercerita dan mengenang saat ia masih kecil. Di mana ibunya yang selalu mendengarkan lagu-lagu Shania Twain di dalam mobil dengan penuh semangat.

“Shania Twain mengajari saya bernyanyi,” kata Styles kepada penonton Coachella. “Dia juga mengajari saya bahwa laki-laki adalah sampah,” tambahnya.

Keduanya kemudian menyanyikan lagu hit tahun 1997 ‘You’re Still the One’ milik Shania Twain di iringi gitar akustik dan penonton yang serempak menggema bersama.

Adapun pada malam pertama Coachella 2022, penonton di suguhkan penampilan musisi kondang seperti Justin Bieber dan Snoop Dogg bergabung dengan Daniel Caesar dan Anitta.

Big Sean juga memukau penonton, menghadirkan rapper YG dan penyanyi Jhene Aiko, yang kebetulan juga adalah pacarnya.

Sebagai informasi, Coachella 2022 dapat Anda tonton streaming secara gratis lewat Youtube. Berikut link nonton stream Coachella 2022. >>KLIK NONTON<<