Hattrick Cerai, Risty Tagor Trauma Menikah

Risty Tagor Trauma Menikah

Menit.co.id – Artis Risty Tagor di ketahui sudah tiga kali atau hattrick cerai dengan pasangan hidupnya hingga berujung trauma menikah kembali.

Risty Tagor memutuskan untuk menikah pertama kali pada 2010 lalu. Dari ketiga pernikahannya tersebut, Risty di ketahui memiliki masing-masing satu orang anak.

Kini setelah kembali menyandang status janda, wanita 33 tahun itu pun memilih untuk menikmati perannya sebagai orang tua tunggal untuk anak-anaknya.

Ia pun tak menjadikan beban ketika harus mencari nafkah sekaligus mengurus ketiga anaknya. Karena momen hattrick cerai yang Risty Tagor alami membuatnya trauma.

“Iya aku sangat menikmati punya waktu sama mereka (anak-anak) lebih dekat sama mereka,” kata Risty Tagor saat di temui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bicara pasangan, Risty sendiri belum terlihat tampil kembali bersama pria mana pun. Di samping itu, Risty Tagor juga mengaku memiliki rasa trauma menikah kembali.

“Yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita tapi pada saat udah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu,” jelasnya.

Ibu tiga anak tersebut juga mengaku sempat kesulitan dalam mengurus buah hatinya seorang diri. Namun, seiring berjalannya waktu, ia bisa menyesuaika mengurus anak dan mencari nafkah.

“Mungkin awalnya berat tapi pada akhirnya lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka jadi kekuatannya dari mereka sih,” ungkap Risty Tagor.

Sebagaimana di ketahui, Risty Tagor pertama kali menikah dengan Rifky Balweel dan pernikahannya hanya bertahan selama empat tahun saja.

Selang satu tahun bercerai sebagaimana Menit.co.id lansir dari Okezone.com, ia pun kembali menikah dengan Stuart Collin dan pernikahannya kembali kandas dalam waktu satu tahun.

Sementara itu, tidak di ketahui pasti kapan ia menikah dengan suami ketiganya yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Namun, dari pernikahan tersebut Risty di karuniai seorang anak perempuan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS