Heboh Kabar Ariel Tatum Pindah Agama Usai Unggah Melukat

Ariel Tatum Pindah Agama

Menit.co.id – Ariel Tatum pindah agama menghebohkan publik. Ini berawal unggah fotonya sedang Melukat, sembahyang umat Hindu di Bali. Dan ini yang kedua kalinya.

Unggah foto Ariel Tatum sedang Melukat, langsung saja di banjiri dengan isu pindah agama. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pada foto itu Ariel Tatum tengah melakukan sembahyang umat Hindu dengan mengenakan kebaya putih lengkap dengan kemben dan bunga di telinganya.

Perempuan bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini tampak khusyuk menjalankan sembahyang Melukat, umat Hindu. Dan ini kali kedua ia mengunggah potret sembahyang.

Ia juga menuliskan perasaanya usai menjalankan sembahyang umat Hindu. Ariel merasakan ketenangan dan merasakan bahwa dirinya bertumbuh.

“Untuk dapat berhubungan kembali dengan pikiran, tubuh, dan jiwa saya adalah pengalaman yang sangat melelahkan, mengejutkan, namun luar biasa sehingga saya tidak akan menukarnya dengan hal lain di dunia ini,” tulis Ariel Tatum di lansir IntipSeleb pada Instagram @arieltatum, 10 Desember 2021.

“Aku mengambil hal-hal lambat. Aku membiarkan diriku tumbuh, di ruangku sendiri, dengan kecepatan saya sendiri. Dan saya harap kalian semua juga bisa merasakannya,”sambungnya.

Usai unggahan tersebut di unggah ke media sosial, sontak berbagai respons warganet langsung membanjiri kolom komentar Ariel Tatum.

Mereka menanyakan tentang agama Ariel Tatum yang di duga pindah keyakinan lewat sembahyang umat Hindu. Sebab, Ariel Tatum di ketahui merupakan penganut agama Islam.

“Pindah agama ya?” tanya netter.

”Loh mbak, pindah agama?” timpal netter yang lain.

”Kalau masih Islam ya musyrik,” sindir netter yang lain.

“Fix Ariel Tatum pindah agama,” tulis netter yang lain.

Meski begitu, beberapa warganet mendukung tentang perpindahan agama yang di lakukan oleh Ariel Tatum. Mereka menyebut keyakinan di pilih berdasarkan iman dan kenyamanan hati.

“Itu bukan tentang keimanan, tapi tentang kenyamanan,” ucap netter yang lain.

“Semoga bahagia di keyakinan barunya ya mbak,” kata netter yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS