Heboh Seleb Tiktok Maykidd, Begini Kronologi Ketahuan Selingkuh Itu

Kronologi seleb Tiktok Maykidd ketahuan selingkuh saat ini tengah viral dan menjadi perbincangan hangat kalangan warganet di seluruh Indonesia.

Heboh Seleb Tiktok Maykidd

Menit.co.id – Heboh seleb Tiktok Maykidd dan menjadi perbincangan hangat kalangan pengguna media sosial di Indonesia. Begini kronologi ketahuan selingkuh itu.

Kronologi seleb Tiktok Maykidd ketahuan selingkuh saat ini tengah viral dan menjadi perbincangan hangat kalangan warganet di seluruh Indonesia.

Hal ini berawal dari kabar perselingkuhan dari seleb Tiktok yang bernama Maykidd tersebut. Kabar tersebut langsung beredar dan menjadi bahan gunjingan netizen.

Maykidd sendiri adalah salah seorang seleb Tiktok Indonesia yang saat ini namanya sedang naik daun. Dari kepopulerannya itulah netizen menyorotinya.

Kabar miring mengenai kisah cintanya membuat nama Maykidd menjadi viral. Kendati demikian, nama Maykidd mendapat predikat negatif oleh para pengguna sosial media Tikok.

Tentu saja bukan tanpa sebab, sedang heboh seleb Tiktok Maykidd ketahuan selingkuh dan sekarang menjadi bahan pergunjingan para pengguna media sosial.

Sebagai informasi, nama asli Maykidd adalah Ahmad Fikri Rafiuddin. Perselingkuhannya terungkap dari sebuah akun Tiktok yang bernama teatokroom.id.

Akun itu mengatakan bahwa Maykidd sudah mempunyai seorang kekasih yang seorang seleb Tiktok terkenal lainnya bernama Laura. Keduanya kenal sejak tahun 2020 lalu.

Kronologi seleb Tiktok Maykidd selingkuh berlanjut saat sang tiktokers ketahuan. Baru-baru ini beredar kabar menyebut bahwa Maykidd ketahuan berselingkuh di tahun 2022.

Di mana dia selingkuh dengan seorang wanita cantik bernama Kirana. Hal yang menarik yaitu rupanya Maykidd dan Kirana sudah berpacaran sejak tahun 2020 lalu.

Pada akhirnya baik itu Laura maupun Kirana saling menceritakan kisah asmara mereka dengan Maykidd. Nah, inilah yang menjadi seleb Tiktok Maykidd mendadak viral.

Beredar kabar menyebut Maykidd atau Fikri sudah ketahuan beberapa kali berselingkuh selama rentang waktu mulai dari 2020 sampai 2022.