Icha Ceeby Tiktok, Pemeran Kebaya Merah yang Menghebohkan

Koleksi 92 Video Kebaya Merah

Menit.co.id – Icha Ceeby Tiktok adalah pemeran kebaya merah yang menghebohkan. Konten video wanita kebaya merah sukses membuat kehebohan bagi warganet di Indonesia.

Usai tertangkap oleh aparat kepolisian, banyak warganet mencari sosok Icha Ceeby Tiktok di media sosial. Usut punya usut, Icha Ceeby adalah seorang foto medel di Surabaya.

Kabar terbaru sebagaimana banyaknya pemberitaan media, nama asli dari Icha Ceeby Tiktok adalah Anisa Hardianti alias AH. Dia merupakan gadis cantik pemeran kebaya merah.

Icha Ceeby adalah nama panggilan sosok Anisa Hardianti alias AH, yang sekarang ini terjerumus dalam skandal video kebaya merah berdurasi 16 menit tanpa sensor.

Icha Ceeby alias Anisa Hardianti kabarnya adalah pemeran video kebaya merah berdurasi 16 menit. Kini nama Anisa Hardianti sedang jadi topik paling panas.

Banyak pengguna media sosial membahas nama Anisa Hardianti. Semua bermula dari rekaman video viral berjudul kebaya merah dengan pria bertopeng.

Sebagaimana Kawanpuan.com kutip dari berbagai sumber, munculnya nama asli tersebut berawal dari penangkapan dua aktor pemeran video kebaya merah.

Pemeran wanita kebaya merah bernama lengkap Anisa Hardianti (AH) alias Icha Ceeby. Sedangkan pemeran pria bertopeng adalah Aryarota Cumba Salaka alias ACS.

Awal mula terbongkarnya kedua aktor tersebut berdasarkan petunjuk yang polisi temukan dalam video viral kebaya merah yang beredar di berbagai media sosial.

Selain itu, polisi juga mendapatkan tanda berupa tahi lalat yang terdapat di bawah tulang selangka kiri pemeran wanita kebaya merah yang super cantik tersebut.

Sedangkan, untuk Aryarota Cumba Salaka karena ada tato mahkota di tangannya. Bukti itulah membuat polisi akhirnya menangkap keduanya saat berada di rumah kontrakan.

Setelah menangkap keduanya, rupanya polisi menemukan barang bukti berupa 92 video dan 100 foto tanpa busana sosok wanita bernama Anisa Hardianti, si pemeran kebaya merah.

Dari barang bukti yang tersimpan dalam hardisk ada sebuah video di mana dengan judul three on three, yang mana si kebaya merah ini bermain melawan 3 laki-laki sekaligus.

Polisi dalam hal ini Polda Jatim belum menjelaskan, apakah video itu sudah menyebar, ataukah belum, karena saat ini kepolisian masih dalam pengembangan soal pemesan video.

“Saat ini konsen kita adalah mengarah kepada pemesan yang bayar 750 ribu, agar AH dan ACS bikin video mesum 16 menit,” kata anggota Polda Jawa Timur tersebut.

Polisi menyebutkan, pemesan itu akan kenakan pasal berat apabila tertangkap, karena di anggap melanggara UU Pornografi. “Kita buru pemesan video kebaya merah sampai dapat,” pungkasnya.