Inara Rusli Terancam Masuk Penjara Gegara Kasus Akses Ilegal Data Pribadi

Inara Rusli Terancam Masuk Penjara Gegara Kasus Akses Ilegal Data Pribadi

MENIT.CO.ID – Kasus akses ilegal data pribadi membuat Inara Rusli terancam masuk penjara. Hal ini menyusul laporan resmi dari Virgoun ke polisi.

Kemelut yang terjadi antara Inara Rusli dan Virgoun rupanya masih terus berlanjut, kendati keduanya telah resmi cerai.

Baru-baru ini, Inara Rusli tak kuasa menahan tangis karena Virgoun ngotot ingin penjarakan mantan istrinya Inara Rusli dengan tuduhan akses ilegal data pribadi.

Usai menjalani pemeriksaan, Inara Rusli meluapkan emosinya dan mengaku kecewa atas sikap Virgoun yang berniat memenjarakannya.

Menurut keterangan ibu tiga anak itu, mantan suaminya enggan mencabut laporannya demi memenjarakan Inara meskipun pernah berada di hatinya.

“Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya,” kata Inara Rusli seperti yang dikutip dari TikTok @mata_lelak1.

Selain itu, Inara iuga mengungkapkan kekecewaan terkait nafkah yang diberikan tidak sesuai dengan kesepakatan.

Mantan personel girl band itu pun mengungkap dirinya sampai rela menjadi tulang punggung demi memenuhi kebutuhan hidup.

“Mau seperti apa lagi, karena beliau kan kepala keluarga tulang punggung saat itu aku belum ada penghasilan, aku masih pake cadar ibu rumah tangga aku harus mikirin tagihan yang berjalan, padahal kita udah duduk bareng aku tanya di orang-orang semuanya dia, semuanya untuk dirinya,” ujarnya sambil menangis.

Lebih lanjut, Inara mengaku kecewa kepada orang-orang yang selama ini dipercaya namun malah mempersulit untuk damai dengan sang mantan suami.

“Aku nggak nyangka gitu orang-orang yang selama ini aku kenal dekat sama dia yang aku percaya selama ini dan aku harap bisa menengahi kita kok malah menutupi,” ujarnya.

“Dimana hati nurani kalian? Apa sih mau kalian sampai segitunya kalian sampai nggak mau memediasi suami istri sedang bertikai,” imbuhnya

Masalah yang belum usai, Inara curiga bahwa Virgoun benar-benar ingin memenjarakan dirinya. “Anak-anak menanyakan di mana bapaknya, masih belum cukup juga masih mau harus memenjarakan ibunya,” ujarnya.