Ingin Tampil Cantik, Zara Kenalkan Beragam Kosmetik

    Kamis, 17 Januari 2019 - 19:46 Editor : Redaksi Dibaca : 76 Views

    Menit.co.id Sukses dengan lini busana, Zara mulai menyentuh dunia kecantikan. Pasalnya, baru-baru ini, pengecer asal Spanyol itu meluncurkan lini kosmetik baru.

    Sebelumnya, pada perayaan 15 tahun, Zara telah menciptakan produk kecantikan berupa parfum. Namun, kali ini melebarkan sayap dengan meluncurkan Corner Shop terbaru yang beberapa bulan terakhir telah menciptakan pakaian hamil dan busana streetwear.

    Dilansir Evening Standard, produk kecantikan baru ini menghadirkan 12 lipstik velvety matte, 8 lipstik cair ultra-matte, dan lip liner, yang hadir dalam setiap rona yang diinginkan wanita, mulai warna merah klasik hingga nude dan ungu.

    Beragam kosmetik ini didesain di Los Angeles dan diproduksi di Prancis, dimana rangkaian lipstik ibni telah disetujui oleh make-up artist ternama, Pat McGrath yang menggunakan produk tersebut selama kampanye AW18 label.

    “Dengan tambahan baru garis kecantikan ini, Zara bertujuan untuk menyediakan produk bermutu, inovatif, menyenangkan, dan terjangkau,” jelas keterangan produk tersebut.

    Lipstik ini memiliki formula dengan pigmen tinggi yang diperkaya dengan antioksidan, vitamin E untuk memastikan bibir terhidrasi. Selain itu, lipstik ini juga diklaim telah melalui proses pembuatan yang panjang untuk membuatnya tahan lama.

    “Selama tahap awal penciptaan, Zara mencari pengetahuan dan bimbingan ahli dari beberapa profesional kecantikan yang paling berpengaruh dan berpengalaman di industri ini; ini menghasilkan produksi warna matte lipstik tahan lama, mudah digunakan,” tambah keterangan itu.

    Koleksi ini dibandrol 7,99 Poundsterling untuk lipstik cair dan 9,99 Pounsterling untuk lipstik biasa. Harga tersebut diklaim lebih murah dibandingkan dengan MAC yaitu 17,50 Poundterling.



    Komentar Pembaca: