Ini Foto Gal Gadot Black Bikini Pemeran Wonder Woman

Gal Gadot Black Bikini

Menit.co.id – Berikut ini adalah foto Gal Gadot black bikini yang menarik atensi publik karena dia adalah wanita pemeran Wonder Women tampil begitu cantik.

Pemeran Wonder Women Gal Gadot black bikini tampil di sebuah acara jalanan. Banyak yang antusia melihat body mulus sang artis ternama ini.

Yup, Gal Gadot memang memilki pesonanya tersendiri yang mampu memikat hati penggemar. Apalagi karakternya sebagai Wonder Woman.

Lewat foto Gal Gadot black bikini tampak semakin seksi sekaligus menawan. Tidak heran jika deretan potret seksi Gal Gadot kian viral di internet.

Penasaran dengan profil Gal Gadot? Berikut ini profil dan biodata artis cantik dalam meniti karir di dunia hiburan selama ini.

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Wonder Woman yaitu Gal Gadot? Nama Gal Gadot terus melambung berkat kerja keras dan totalitasnya dalam memainkan peran di setiap filmnya.

Mengenal Sosok Gal Gadot Black Bikini

Sebut saja aktingnya sebagai Diana Prince atau Wonder Woman, pahlawan wanita tak terkalahkan dari DC Universe. Lantas siapa sosok Gal Gadot?

Gal Gadot Black Bikini

Gal Gadot di kenal sebagai aktris, penyanyi, seniman bela diri, dan model asal Israel. Ia lahir pada 30 April 1985 di Rosh Ha’ayin, Israel.

Sang ayah bernama Michael yang berprofesi sebagai insinyur, sedangkan sang ibu bernama Irit yang berprofesi sebagai guru.

Wanita 37 tahun ini telah menikah dengan pengusaha Israel bernama Yaron Varsano pada 28 September 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka di karuniai tiga orang anak perempuan.

Gal Gadot memulai kariernya sebagai model dengan mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Israel pada 2004.

Berhasil mendapatkan gelar Miss Israel, ia mewakili Israel dengan mengikuti kompetisi dalam Miss Universe 2004.

Sayangnya, Gal Gadot tak berhasil mendapatkan gelar Miss Universe. Sebelum terkenal di Hollywood, Gal Gadot pernah bertugas sebagai pelatih olahraga di Angkatan Pertahanan Israel selama dua tahun.

Pesona Gal Gadot Black Bikini

Kala itu, ia baru berusia 18 tahun. Gal Gadot melakukan debut filmnya di film keempat dari Fast and Furious (2009) sebagai Gisele.

Ini menjadi momen awal dari Gal Gadot dalam perjalanan panjangnya di Hollywood. Setelahnya, Gal Gadot juga terlibat dalam film Fast and Furious lainnya, seperti Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013).

Pada awal Desember 2013, ia berperan sebagai Wonder Woman dalam film tim superhero Batman v Superman: Dawn of Justice(2016).

Pembuatan film itu di mulai pada 2014 untuk rilis Maret 2016. Gal Gadot menerima pelatihan ilmu pedang, Kung Fu kickboxing, Capoeira dan Brazilian Jiu-Jitsu sebagai persiapan untuk peran tersebut.

Akibatnya, penampilannya sebagai pahlawan wanita di puji sebagai salah satu bagian terbaik dari film.

Film ini merupakan bagian dari DC Extended Universe. Gal Gadot pun memainkan peran lagi dalam film solo Wonder Woman (2017) dan tim superhero Justice League (2017).