Ini Foto Sofia Vergara Bikini Hitam yang Mungil

MENIT.CO.ID – Belakangan ini banyak sekali mencari foto Sofia Vergara bikini hitam yang mungil saat bersantai di bawah terik sinar matahari.

Bintang Modern Family tersebut mengunggah foto sedang menikmati matahari sambil bersantai. Sosok Sofia Vergara bikini hitam yang mungil.

Dalam fotonya, menunjukkan ia sedang berjemur di samping kolam rumahnya. Tampak pohon-pohon palem dan tanaman hijau di sekelilingnya.

Rambutnya lurus dan alami membuat cantiknya semakin bersinar. Ia memakai maskara dan rosy makeup, dan terlihat berjemur tanpa atasan, menyilangkan kaki di udara.

Di satu sisi, ia memegang compact SPF dari merek kecantikan barunya, Toty. “Lo mio es el verano!”, tulisnya dalam bahasa Spanyol sebagai caption. Ini diterjemahkan menjadi “Hal saya adalah musim panas!”

Foto Sofia Vergara Bikini

Sofia, yang menikah dengan sesama aktor, Joe Manganiello, tidak sering mengunggah foto bikini seksi di Instagram, meskipun ia sering memamerkan gayanya dan secara rutin berbagi momen dari kehidupan sehari-harinya.

Ia menunggah dirinya menikmati girls’ night out. Dalam foto tersebut, ia terlihat menyeruput dry martini sambil mengenakan gaun kuning, perhiasan berlian, dan riasan mata gelap.

Awal pekan lalu, Sofia membagikan serangkaian foto dari pesta musim panas yang diadakan di rumahnya.

Di depan dek kolam yang sama tempat ia berjemur akhir pekan ini, ia berpose dengan keponakannya yang mirip, Claudia Vergara.

Keduanya senada dalam balutan gaun putih dengan motif bunga. Claudia memiliki mawar merah, sedangkan aktris memiliki mawar oranye.

Mereka juga sama-sama mengenakan sepatu hak platform berwarna beige bertali, rosy makeup, dan wavy blowouts.

Siapa Itu Sofia Vergara Bikini?

Sofia Vergara merupakan aktris dan model Kolombia-Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai Gloria Delgado-Pritchett dalam serial komedi situasi Modern Family (2009–2020), yang membuatnya memenangkan tiga Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi.

Vergara lahir di Barranquilla, Kolombia, pada 10 Juli 1972. Dia mulai karier modelingnya pada usia 18 tahun, dan muncul dalam iklan dan majalah di Kolombia. Pada tahun 1995, dia pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier aktingnya.

Vergara membuat debut aktingnya di acara televisi The Bold and the Beautiful pada tahun 1994. Dia kemudian muncul dalam acara televisi lain, termasuk The Nanny, Entourage, dan Hot Pursuit.

Pada tahun 2009, Vergara berperan sebagai Gloria Delgado-Pritchett dalam serial komedi situasi Modern Family. Karakternya adalah seorang ibu rumah tangga Kolombia yang menikah dengan seorang pria Amerika. Modern Family menjadi salah satu acara televisi paling populer di dunia, dan Vergara menjadi salah satu aktris paling terkenal di dunia.

Vergara telah memenangkan banyak penghargaan untuk aktingnya di Modern Family, termasuk tiga Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi. Dia juga telah dinominasikan untuk satu Golden Globe Award dan dua Screen Actors Guild Award.

Vergara juga telah membintangi beberapa film, termasuk Four Brothers (2005), Meet the Browns (2008), dan The Three Stooges (2012). Dia juga telah tampil dalam beberapa video musik, termasuk “I’m Real” oleh Jennifer Lopez dan “Give It Up to Me” oleh P. Diddy.

Vergara adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia berada di peringkat ke-28 dalam daftar Forbes Celebrity 100 pada tahun 2017, dan dia berada di peringkat ke-42 pada tahun 2018.

Vergara adalah pendukung aktif beberapa organisasi amal, termasuk The American Cancer Society, The Children’s Hospital of Los Angeles, dan The Humane Society of the United States. Dia juga adalah pendiri Yayasan Sofia Vergara, yang memberikan bantuan kepada anak-anak di Kolombia dan Amerika Serikat.