Ini Penampakan Rumah Tasya Farasya Bisa Jadi Inspirasimu

Rumah dan Gree House Tasya Farasya

Menit.co.id – Penasaran seperti apa rumah Tasya Farasya? Kabarnya sampai ada kamar Nyi Roro Kidul di rumah Tasya Farasya tersebut. Simak ulasannya.

Suasana rumah Tasya Farasya, kali ini menjadi topik hangat pemberitaan hari ini. Banyak warganet mengaku kagum dengan model rumah Tasya Farasya tersebut.

Keluarga yang satu ini memang sering mencuri perhatian warganet. Pasalnya, desain rumah yang mereka buat tidak pernah gagal membuat warganet berdecak kagum.

Kali ini kita akan melihat-lihat salah satu rumah Selebgram Ala Alatas yang desainnya bak istana-istana Disneyland. Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini.

Nah, jika yang sering kita lihat adalah rumah utama Ibu Ala yang serba ungu, pada rumah kali ini Tasya menyebutnya dengan Green House.

Penampakan Model Rumah Tasya Farasya

Seperti namanya rumah ini memang di dominasi dengan warna hijau. Daripada penasaran, yuk kita simak potret rumah Tasya Farasya berikut ini:

Begitu gerbang utama di buka, sebuah bangunan mirip istana berwarna hijau muda di lengkapi dengan pepohonan rindang siap menyambutmu.

Ruang Makan Rumah Tasya Farasya

Vibes Disneyland sudah cukup terasa. Kita akan menemukan ruang makan dengan desain klasik yang sangat kental. Tirai-tirai berwarna hijau, berpadu dengan kursi dan meja kayu dengan ukiran bercat emas menambah kesan mewah.

Lalu, masuk ke dalam kamar dengan nuansa hijau muda hampir keseluruhan, berdiri dengan kokoh dipan dengan warna senada bertahta emas di sepanjang ukiran.

Tak lupa pula 2 buah cermin antik emas terletak di sisi kanan dan kiri kasur. Tak ketinggalan desain tangga bermaterial kayu kokoh berwarna coklat tua, dengan sedikit elemen emas, dan karpet merah sebagai alas menambah kesan klasik.

Kamar Tidur Rumah Tasya Farasya

Tergantung sebuah lampu cantik yang memancarkan cahaya sedikit hijau, siluet tangga memutar, dan lantai kayu yang cemerlang.

Memasuki lantai 2, terdapat sebuah ruang tamu yang selain hijau, ornamen kayu juga cukup mendominasi.

Berpadu dengan tiga buah sofa serta terhampar karpet-karpet khas maroko, dan tak lupa lampu gantung cantik bertengger di atas meja marmer.

Ternyata kita bisa menemukan warna lain di rumah ini. Yap, ruangan yang satu ini didominasi dengan warna merah dan coklat, membawa kesan Bollywood.

Halaman Rumah Tasya Farasya

Rumah ini memang dibagi menjadi 2 area, Green House dan Red House, dan ruangan merah di lantai bawah inilah yang digunakan untuk kumpul keluarga.

Semua yang ada di dalam rumah ini cukup unik, sebut saja kamar ini dengan sebutan Kamar Nyi Roro Kidul. Hijau emerald, ornamen kayu, kain satin, serta hiasan di lapisi warna emas memancarkan aura kerajaan yang kental.

Serasa butik gaun pengantin, ruangan ini memang khusus diciptakan Ibu Ala sebagai museum gaun-gaun pernikahan yang digunakan dirinya dan anak-anaknya.

Itulah tadi penampakan rumah atau Green House Tasya Farasya. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang ingin membuat rumah dengan desain klasik ala istana.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS