Ini Rahasia Awet Muda Wulan Guritno

Awet Muda Wulan Guritno

Menit.co.id – Berikut ini rahasia awet muda Wulan Guritno yang perlu anda tiru agar tampil seperta anak gadis pada umumnya meski usia sudah beranjak tua.

Usia boleh sudah 41, tapi tubuh aktris Wulan Guritno masih terjaga. Perut rata dan lengan kencang itu yang membuatnya terlihat seksi dan awet muda.

Banyak kalangan perempuan bertanya dan ingin mengetahui rahasia awet muda Wulan Guritno adalah dengan bercucuran keringat alias berolahraga.

“Rahasia awet muda? Kerja keras dan bercucuran keringat,” kata Wulan dalam sebuah unggahan video di Instagram @wulanguritno.

Yoga merupakan salah satu olahraga yang kerap dilakukan Wulan. Selain itu, ia juga kerap tampak asik bersepeda.

Bahkan dalam unggahan di Instagramnya, ia bersepeda di Aceh sambil menikmati pemandangan indah provinsi paling barat Indonesia itu.

Selain itu, ia juga kerap berlatih beban di pusat kebugaran agar otot-otot tubuhnya terjaga.

Tips Awet Muda Wulan Guritno

Di kesempatan yang berbeda ada seorang penggemar bertanya resep awet muda. Selain berolahraga, aktris kelahiran London, 14 April 1981 juga mengatakan bahwa pikiran positif jadi kunci.

“Hanya, jadilah orang yang positif. Jadilah diri sendiri. Maksudnya, setiap dari kita pasti punya masalah, pernah stres, Depresi,” ia menambahkan.

“Tapi kalau kita bisa mengelola stres dengan baik, aku rasa itu juga berpengaruh ke awet muda deh. Ya, sehat dan cantik itu (bermula) dari dalam, dari pikiran,” kata wanita blasteran Indonesia Inggris itu.

Wulan Guritno menyorot gaya hidup sehat termasuk memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke mulut lalu di imbangi dengan olahraga dan tidur cukup.

“Tidur cukup itu penting banget. Mau lo olahraga rajin, mau lo jaga makan, tapi tidur lo dua tiga jam per hari atau delapan jam di waktu yang salah, itu semua hangus,” kata Wulan.

“Jangan sampai dehidrasi, cukup air. (Kalau bisa) punya krim muka yang cocok dan baik buat sendiri,” tuturnya.

Di atas itu semua, Wulan Guritno menyebut bahwa melakukan gaya hidup sehat itu bukan karena ikut-ikutan. “Lakukan (gaya hidup sehat) sesuai kebutuhan kamu dan jangan ikut-ikutan orang lain.”

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS