Inilah Kisah Sukses Bella Thorne di OnlyFans

Kisah Sukses Bella Thorne

Menit.co.id – Berikut ini adalah kisah sukses Bella Thorne OnlyFans. Selain menjadi aktris dan musisi yang sukses, Bella Thorne juga sukses meraup keuntungan di OnlyFans.

Penasaran seperti apa kisah sukses Bella Thorne di OnlyFans, sampai mengumpulkan 1 juta dolar dalam kurun waktu 24 jam pertama? Simak ulasan lengkapnya melalui artikel berikut ini.

Perempuan bernama lengkap Annabella Avery Thorne adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia memulai kariernya dengan tampil sebagai model anak-anak.

Setelah sukses menjadi model dan aktris, Blla Thorne juga memiliki perusahaan produksi sendiri, yang memberinya lebih banyak kebebasan dengan proyek yang dia lakukan.

Bella Thorne membuat rekor baru di platform sosial berbasis langganan OnlyFans. Aktor, model, dan influencer secara resmi memperoleh pendapatan lebih dari $1 juta dalam 24 jam.

Bella Thorne mengumumkan rencananya untuk meluncurkan OnlyFans dalam montase video yang di posting ke Instagram pada 19 Agustus lalu.

Sejak itu, penghasilannya dari OnlyFans melonjak menjadi sekitar $2 juta. Thorne menggunakan OnlyFans untuk berbagi konten pribadi serta foto dan video yang belum pernah di lihat sebelumnya.

Hanya tersedia untuk pelanggan yang membayar. Menurut perwakilannya, Thorne menanggapi setiap DM dari pengikut OnlyFans pribadinya.

Menurut perwakilan OnlyFans, yang di kenal dengan konten dewasa yang di posting oleh sebagian besar pemain dan influencer dewasa, mantan bintang Disney berusia 22 tahun itu adalah pembuat konten pertama di platform yang menghasilkan uang sebanyak itu dalam 24 jam.

OnlyFans menjanjikan kebebasan kepada pembuat konten untuk mempublikasikan konten apa pun yang mereka inginkan.

Kisah Sukses Bella Thorne di OnlyFans

Menurut Page Six, Thorne mengumpulkan $ 1 juta dalam 24 jam pertama pembuatan akunnya, menjadi pengguna pertama yang menghasilkan sebanyak itu di hari pertama mereka di platform.

Sekarang sudah hampir seminggu sejak Thorne membuat akunnya, dan wanita berusia 22 tahun itu mengatakan dia menghasilkan sekitar $2 juta dari halamannya.

Ia menawarkan konten eksklusif untuk berlangganan $20 per bulan. Namun dalam tweet Selasa, aktris 22 tahun Thorne mengatakan kepada penggemar bahwa dia tidak melakukan ketelanjangan.

Tahun lalu, dia secara proaktif memposting foto telanjangnya di Twitter. Setelah seorang peretas di duga mencoba memerasnya dan mengancam akan merilis foto tersebut.

Meskipun selebriti seperti Cardi B menggunakan platform tersebut semata-mata untuk berbagi konten pribadi eksklusif dengan penggemar.

“TIDAK, AKU TIDAK AKAN MENUNJUKKAN Vagina, Payudara, dan Pantat. LINK DI BIO… Ini akan menjadi tempat hanya untukku dan penggemarku,” katanya kepada penggemar awal bulan ini.

Langganan OnlyFans Thorne saat ini di tetapkan sebesar $20 per bulan (dengan diskon 20% waktu terbatas untuk langganan satu bulan, dan diskon 15% jika penggemar membeli akses tiga atau enam bulan).

Pembuat konten di OnlyFans menerima 80% dari pendapatan langganan mereka dan juga dapat menerima kiat dari penggemar mereka.

Pembuat film Sean Baker (“The Florida Project”) berencana membuat film dokumenter tentang pengalaman Thorne di OnlyFans, menurut Paper Magazine.

Thorne, dalam sebuah posting Instagram minggu lalu. “Bersemangat untuk berbicara tentang politik di balik body shaming & seks wanita!!! Dengan sutradara Sean baker yang luar biasa yang dengan bangga saya panggil teman saya.”

Menurut perusahaan, OnlyFans telah membayar lebih dari $1 miliar kepada pembuat konten sejak diluncurkan pada September 2016. Layanan ini saat ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna terdaftar dan 700.000 pembuat konten.

Thorne di kenal karena perannya di “Shake It Up” Disney Channel dan muncul di Musim 3 dari Fox “The Masked Singer,” di mana ia tampil dalam kostum sebagai Angsa.

Dia membintangi film horor Netflix “The Babysitter” dan sekuelnya, “The Babysitter: Killer Queen,” yang akan di rilis 10 September di Netflix.

Pada tahun 2019, situs dewasa bernama Pornhub menayangkan debut penyutradaraan Thorne, sebuah film pendek asli berjudul “Her & Him” sebagai “penggambaran ulang eksplisit secara seksual dari ‘Romeo and Juliet’ karya Shakespeare.