Instagram Elmer Syaherman Panen Hujatan Usai Ketahuan Selingkuh dengan Pramugari Bella Damaika

Instagram Elmer Syaherman

MENIT.CO.IDInstagram Elmer Syaherman panen hujatan usai ketahuan selingkuh dengan seorang pramugari cantik bernama Bella Damaika dari maskapai Citilink.

Akun Instagram Elmer Syaherman yang bernama @elmersyherman menjadi sasaran warganet dengan penuh hujatan hingga membuat dirinya merasa gerap dengan cacian tersebut.

Penasaran dengan unggahan akun IG, Pilot Citilink Elmer Syaherman yang tak lain adalah suami resmi dari Ira Nandha, seleb Tiktok? Berikut rangkuman berita lengkapnya.

Seleb TikTok Ira Nandha menghebohkan para pengguna media sosial setelah membongkar perselingkuhan suaminya, Pilot Elmer Syaherman dengan wanita lain.

Elmer Syaherman ketahuan selingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika. Isi chat mesra keduanya telah dibeberkan langsung oleh Ira Nandha melalui Instagram pribadinya.

Setelah perselingkuhannya terungkap, Elmer Syaherman menuai hujatan dari warganet. Elmer lantas mengungkapkan keberatan dan kekecewaannya terhadap warganet.

“Baca DM/komentar dari kalian sungguh tidak menyangka yah. Banyak muslimah berhijab tapi ketikannya ke orang yang sedang mempertahankan rumah tangga kayak gitu. Nggak bantu doakan biar cepat kelar masalah ini malah tambah bikin heboh dengan perkataan kotor dan bahan lelucon dari kalian,” tulis Elmer lewat Instagram Story.

Elmer Syaherman telah mengungkapkan rasa bersalah dan sudah menyampaian permohonan maaf kepada Ira Nandha. Sayangnya, hal tersebut justru menjadi bahan lelucon warganet.

“Saya memang mengakui salah, dan emang saya mau minta maaf setulus hati buat ibunya Kavi, tapi kalian malah membuat itu sebagai bahan lelucon untuk tertawa di atas penderitaan orang,” ungkapnya.

Elmer kemudian berujar bahwa setiap manusia pasti berbuat dosa. Oleh karena itu, Elmer meminta warganet berhenti menghakimi dan menyudutkan dirinya.

“Yah mau gimana itu konsekuensi yang harus saya terima, tapi ingat semua orang di muka bumi ini pendosa jadi kalian stop menyudutkan saya terus, urus urusan kehidupan kalian masing-masing saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ira Nandha membongkar perselingkuhan sang suami melalui unggahan Instagram-nya.

Ia membeberkan bahwa suaminya yang berprofesi pilot itu telah enam kali ketahuan selingkuh, lima kali dengan orang yang sama, dan satu kali dengan orang yang berbeda.

Ira Nandha juga mengaku telah menjadi korban perselingkuhan sejak awal pernikahan. Setelah empat tahun bungkam, kini Ira tidak tahan lagi menutupi kelakuan sang suami yang menyakiti hatinya.

“Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam, kali ini aku hancur, tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya,” tulis Ira Nandha dalam unggahannya.