Istri Virgoun Tanpa Hijab Tersebar, Pelaku Kekasih ART

Istri Virgoun Tanpa Hijab

Menit.co.id – Asisten Rumah Tangga atau ART bernama Saenah dan pacarnya tega sebar foto tanpa hijab istri Virgoun Inara Rusli.

Kekecewaannya pun memuncak hingga membuat istri Virgoun ini memutuskan untuk lapor polisi. Kronologi foto tanpa hijab istri Virgoun Inara bisa tersebar terungkap.

Rupanya, hal tersebut di lakukan pacar Saenah lantaran kesal pada teguran yang di layangkan Inara pada ART-nya.

Menurut Inara, sebelum melancarkan aksinya, Saenah memang kerap mengambil fotonya tanpa hijab. Kadang, Saenah sengaja memotret istri Virgoun itu.

“Sejak mulai hari kerja, itu dia sudah berani ikut aku dari belakang, buka hijab, fotoin saya dari belakang,” kata Inara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2022).

Suatu ketika, Inara menegur Saenah supaya tidak mengambil potret tanpa hijab di rumah. Saat di tegur, tak lama kemudian kekasih Saenah melakukan panggilan video.

“Habis itu, enggak lama dia teleponan terus, aku tegur dia lagi,” ujar Inara. Sebagai majikan, Inara memperingati akan mengambil HP Saenah, jika terlalu sibuk bermain ponsel.

Rupanya kekasih Saenah, yang saat itu tersambung melalui panggilan video, mendengar percakapan tersebut. Mendengar pernyataan Inara, kekasih Saenah tidak terima dan menantang Inara.

Kekasih ART Penyebar Foto Istri Virgoun Minta Maaf

Bahkan saat panggilan video tersebut, Saenah tidak sadar mengarahkan kamera ke arah Inara. Dengan begitu, kekasih Saenah pun mengambil tangkapan layar potret Inara tanpa hijab.

Potretnya tanpa hijab itu kemudian di sebarkan oleh kekasih Saenah melalui media sosial. “Jadi ini ya, entar HP-nya saya ambil, aku ancam gitu, kan. Dia enggak terima pacarnya,” jelasnya.

“Tanpa dia sadari sama pacarnya di screenshot. Terus enggak tahu, di posting, di akun yang memfitnah keluarga aku,” pungkasnya.

Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli telah mengenakan hijab sejak 2016. Sampai saat ini, Inara masih menutup auratnya, bahkan memakai cadar.

Atas kejadian tersebut, Inara dan Virgoun melaporkan kekasih Saenah ke Polda Metro Jaya, terkait dugaan kasus pencemaran nama baik.

Kendati demikian, Inara telah membatalkan laporannya karena Saenah dan kekasih sudah minta maaf. Namun karena kejadian tersebut, Virgoun dan Inara memecat Saenah sebagai ART.