John Hopkins MotoGP, Benarkah Pacaran dengan Nikita Mirzani?

John Hopkins MotoGP dan Nikita Mirzani
John Hopkins MotoGP dan Nikita Mirzani

Menit.co.idJohn Hopkins merupakan mantan pembalap MotoGP yang belakangan ini di duga dekat dengan artis Indonesia, Nikita Mirzani. Benarkah mereka pacaran?

Nikita Mirzani di duga tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang mantap pembalap MotoGP asal Amerika Serikat bernama John Hopkins.

Keduanya sama-sama mengunggah momen kemesraan ketika berada di sirkuit Internasional Algrave, Portugal.

Bukti jalinan kasih mereka kian di perkuat lantaran John Hopkins menyebut Nikita sebagai ‘my girlfriend’ dengan beberapa postingan.

Lantas seperti apa kemesraan Nikita Mirzani dengan kekasih barunya? Simak ulasan lengkapnya yang berhasil kami sadur dari Okezone.com berikut ini.

John Hopkins membawa Nikita Mirzani ke backstage bersama American Racing Team. Dia terlihat seperti sedang memperkenalkan Nikita dengan segala hal di balik pergelaran MotoGP.

Selama berada di sirkuit MotoGP Portugal 2022, Nikita tampaknya tak pernah lepas dari sisi sang kekasih. Untuk di ketahui, John Hopkins sendiri merupakan seorang pelatih profesional.

Sejak tahun 2020, John sudah di dapuk sebagai pelatih dari Joe Roberts and Marcos Ramirez di Moto2.

Layaknya insan yang sedang kasmaran, Nikita memposting foto bersama John Hopkins disertai kalimat manis nan romantis.

“Aku tidak pernah memberi tahu kamu betapa indahnya sulit untuk jatuh cinta dengan seseorang. Tetapi saya memberi tahu Anda!” tulis Nikita, di kutip pada Senin (25/4/2022).

Memiliki kekasih seorang mantan pembalap membawa keuntungan tersendiri bagi Nikita. Artis yang kerap di sapa Nyai ini bisa dengan mudah mengabadikan foto bersama Valentino Rossi.

Nikita Mirzani tak segan memamerkan kemesraannya ketika sedang bersama John Hopkins MotoGP. Melalui instastory, Nikita menunjukan kecupan sayang dari John saat makan malam.