Kamaludin Buronan Internasional, Ini Fakta Lengkapnya

Kamaludin buronan internasional belakangan menjadi informasi paling menghebohkan. Dia adalah bocah Thailand yang viral akibat aksinya mengacungkan jari tengah. Berikut faktanya.

Foto Bocah Thailand Viral

Menit.co.id – Kamaludin buronan Internasional belakangan ini menjadi informasi paling menghebohkan bagi pengguna media sosial di tanah air.

Kamaludin buronan Internasional belakangan menjadi sorotan pengguna media sosial. Pasalnya, Kamaludin viral dan mendapat gelar buronan internasional muncuk ke publik.

Selama ini pengguna media sosial sedang hebong dengan kemunculan video viral seorang bocah mengacungkan jari tengah hingga akhirnya menjadi trending topik.

Usut punya usut, bocah viral itu bernama Khamaludin. Dia merupakan anak kecil yang tinggal di Thailand. Video singkatnya mengacungkan jari tengah membuat namanya viral.

Beragam komentar banyak muncul di media sosial. Terutama di aplikasi Tiktok. Kini, Kamaludin Thailand menjadi viral setelah mengunggah akun medsos resminya.

Bocah Thailand itu memiliki akun resmi media sosial Facebook bernama @kamaludinofficial19. “Halo, semuanya. Aku Kamaludin. Ini akun resmiku. Terima kasih sudah mengikutiku,” tulis Kamaludin.

Sebagai pengingat, bocah yang di panggil buronan internasional oleh warganet Indonesia ini mencuri perhatian lewat video singkatnya kala di bonceng oleh sang ibunda.

Ia tampak serius memperhatikan pengendara mobil yang merekamnya dari belakang. Hingga tiba-tiba mengacungkan jari tengah ketika sepeda motor ibunya kembali melaju.

Videonya yang semula viral di kalangan warganet Asia Tenggara mendadak sampai menjadi konsumsi internasional karena di unggah ulang oleh nama-nama besar internasional.

Sebut saja influencer Khaby Lame hingga idol KPop Siwon Super Junior. Unggahannya itu membuat nama bocah Thailand itu semakin viral di media sosial.

Tampaknya Kamaludin sendiri menyadari kalau ia di kenal karena aksinya mengacungkan jari tengah. Karena itulah, lewat postingan terbarunya, dia mengaku akan menghapus semua foto tak patut tersebut.