Kedua Pasangan Ini Perbaiki Hubungan Lewat Memborgol Tangan

  • Bagikan
Memborgol Tangan
Alexandr Kudlay dan Viktoria Pustovitova memakai kaos kaki di apartemen mereka di Kharkiv, Ukraina, 5 Maret 2021 (Antara/REUTERS/GLEB GARANICH)

Menit.co.id – Mengaku bosan bertengkar pasangan Ukraina mencoba memperbaiki hubungan mereka dengan memborgol tangan bersama selama tiga bulan dan mendokumentasikan pengalaman mereka di media sosial.

Alexandr Kudlay dan Viktoria Pustovitova memulai apa yang mereka sebut “eksperimen” pada Hari Valentine dan sejak itu mendapatkan ribuan pengikut di Instagram.

“Dalam hal kenyamanan fisik, seiring berjalannya waktu, kami semakin terbiasa. Jadi semakin mudah,” kata Kudlay kepada Reuters di apartemen mereka di timur kota Kharkiv.

BACA : Ajak Pasangan Kamu Kunjungi Empat Destinasi Romantis Dunia Ini

Dia mendapatkan ide memborgol tangan setelah Pustovitova mengatakan ingin putus dengannya.

“Kami biasa putus sekali atau dua kali seminggu. Dalam pertengkaran lain, Vika pernah mengatakan kami harus putus, saya menjawab: ‘Kalau begitu saya akan menempel denganmu.”

Pustovitova awalnya menolak ide itu, tetapi akhirnya berubah pikiran. Selama hampir sebulan sekarang, tidak ada yang memiliki ruang pribadi dan mereka melakukan segalanya bersama, dari berbelanja bahan makanan hingga merokok saat rehat.

“Saya memutuskan ini akan menjadi pengalaman yang menarik, yang akan membawa emosi cerah baru ke dalam hidup saya,” kata Pustovitova.

“Saya mencintainya, jadi saya mau melakukannya.”

Kini mereka mengunggah gambar diri mereka sendiri di Instagram yang menggambarkan indahnya hidup berdampingan, lengkap dengan keterangan yang menekankan pentingnya saling menghormati dan memahami. Mereka juga muncul di acara bincang-bincang di televisi Ukraina.

Mengenai hubungan mereka, “ada beberapa pertengkaran”, tetapi pasangan itu mengatakan mereka telah menemukan cara baru untuk mengatasi perselisihan.

“Kami bukannya sama sekali tidak berantem, kami tetap bertengkar. Tapi ketika menemukan jalan buntu dan tidak ada pemahaman di antara kami, kami hanya berhenti berbicara alih-alih berkemas dan pergi,” kata Kudlay.

Tanggapan publik campur aduk. Ada yang memuji mereka, ada juga yang heran mengapa mereka melakukan itu.

Salah satu pertanyaan yang paling membuat warganet penasaran adalah bagaimana pasangan itu ke toilet. Jawabannya, mereka harus menunggu di luar sementara satu tangan ada di dalam kamar mandi. Mereka mandi bergantian.

  • Bagikan