Kunci Tetap Cantik Amanda Manopo dengan Skincare Routine

Begitu pun yang di tanamkan dalam diri bintang sinteron, Amanda Manopo. Bekerja di dunia hiburan, tentu membuatnya kerap menjadi sorotan publik.

Amanda Manopo

Menit.co.id – Kunci tetap cantik menjadi perhatian serius bintang sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo. Karena
merawat diri adalah satu kegiatan yang wajib dilakukan seorang wanita.

Bukan hanya untuk terlihat cantik, tetapi merawat diri juga merupakan bentuk mencintai diri sendiri untuk kulit lebih sehat yang berpengaruh pada kecantikan dari dalam.

Begitu pun yang di tanamkan dalam diri bintang sinteron, Amanda Manopo. Bekerja di dunia hiburan, tentu membuatnya kerap menjadi sorotan publik.

Baik saat berakting maupun dalam kehidupannya sehari-hari. Untuk itu, Amanda sangat memerhatikan kesehatan kulit yang di yakini dapat menunjang penampilannya.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku lebih sering merawat badan dan rutinitas skincare yang di lakukannya pun tidak sebanyak tahapan seperti K-Beauty yang memiliki 10 step.

“Untuk perawatan tubuh saya lebih sering mandi. Produknya pun hanya body wash, body lotion dan body serum yang saya gunakan seharian,” katanya.

“Sedangkan, untuk wajah skincare yang dipakai juga enggak ribet ya. Paling saya cuci muka, pakai toner, serum, dan night serum udah cukup segitu aja,” ujarnya.

Pada acara Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo di The Westin Hotel, Jakarta, Amanda juga mengaku memiliki tipe kulit yang kering.

Bahkan, tak jarang ia masih kerap mengalami masalah jerawat ketika datang bulan.

Meski demikian, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut karena punya cara jitu untuk menjaga kesehatan kulitnya.

“Tips mendapatkan kulit yang sehat yaitu tidur yang cukup, mengonsumsi makanan sehat dan teratur. Untuk lebih efektif biasanya aku tambahkan dengan suntik vitamin C dan kolagen. Namun, selebihnya ya menjaga kebersihan aja,” pungkas Amanda.