Kylie Jenner Pamer Bikini Gambar Puting Hebohkan Instagram

Kylie Jenner
Kylie Jenner Pamer Bikini Gambar Puting

Menit.co.id – Kylie Jenner pamer bikini gambar puting hebohkan pengguna Instagram di seluruh dunia. Ini memang benar-benar luar biasa.

Tak hanya itu saja, usai foto Kylie Jenner pamer bikini gambar puting langsung ribuan mata para penggemar membanjiri kolom komentar IG.

Unggahan foto bikini Kylie Jenner dengan judul “ree the nipple” langsung jadi buruan para penggemarnya melalui akun Instagram @kyliejenner.

Anggota termuda dari klan Kardashian/Jenner itu berbagi banyak foto dalam balutan bikini gambar puting tersebut. Foto itu ia ambil saat berada di tepi kolam renang.

Dalam waktu empat jam setelah unggahan tersebut, rupanya mampu menarik 5,5 juta suka dan lebih dari 30.000 komentar dari para penggemarnya.

Salah satu penggemar mencoba menulis komentar bercanda: “Anda harus memasang peringatan. Saya pikir saya menekan aplikasi yang salah.”

Yang lain menambahkan: “Saya benar-benar ketakutan untuk sesaat,” sementara yang ketiga menjawab: “Baru saja berlutut di Walmart!”

Kemudian yang keempat menulis: “Ketakutan melompat itu nyata.” Namun, tidak setiap pengikut menemukan sisi lucunya.

Dengan satu komentar: “Apakah Anda menyadari berapa banyak wanita muda yang mengagumi Anda dan saudara perempuan Anda? Kenakan pakaian, Anda memiliki lebih banyak hal untuk di tawarkan daripada seks.

Pengaruh Kardashian telah melakukan begitu banyak kerusakan pada gadis-gadis muda kita. Apakah kamu tidak ingin melakukan yang lebih baik?”

Kylie melahirkan anak keduanya dengan pacar rappernya Travis Scott, 31, hanya tiga bulan yang lalu. Pasangan itu belum mengungkapkan nama baru anak laki-laki itu setelah menghapus aslinya – Serigala.

Sementara itu, penggemar sang bintang terpecah minggu lalu, saat ia mengenakan ansambel fesyen berani lainnya di platform media sosial.

Pengikut menjuluki pakaian mencolok barunya sebagai sesuatu yang akan di kenakan “Spider-Man anggaran rendah”. Sementara yang lain mengklaim itu adalah tampilan “sempurna” lainnya untuk ibu dua anak.

Exit mobile version