Leha Viral, Link Video Jadi Rebutan Netizen

Leha Viral menjadi narasi paling menghebohkan di awal bulan April 2022. Bertepatan dengan puasa Ramadhan 1443 H video viral kembali beredar. Berikut informasi.

Leha Viral

Menit.co.id – Leha Viral atau Leha PUBG Viral menjadi narasi paling menghebohkan para pengguna media sosial Tiktok. Kini link video jadi rebutan netizen.

Apa isi dari video Leha Viral atau Leha PUBG Viral? Kabarnya yang beredar di sosial media ini adalah berisi adegan tak senonoh seorang perempuan.

Di mana perempuan bernama Leha PUBG sedang video call dengan seorang pria. Dalam aksi video call itu, Lele PUBG melakukan aksi nekat yang tak senonoh.

Belakangan ini kebebasan akses internet membuat beragam konten dapat Anda temukan. Mulai konten positif, sampai konten negatif pun bisa Anda temukan.

Segala konten tersebut bisa saja tersebar luas dan viral sehingga menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, Instagram, dan Telegram.

Lantas siapa perempuan berjuluk Lele atau Leha PUBG di Tiktok? Mari simak terus ulasan yang kami berikan hasil rangkum dari berbagai sumber.

Video Lele atau Leha PUBG Part 2 Viral

Sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan kebenaran dari narasi Leha Viral, Leha PUBG Viral, Leha PUBG Part 2 Viral yang meresahkan media sosial tersebut.

Jika melihat data sebelumnya, pernah ada nama Lele PUBG yang namanya membuat heboh pengguna Tiktok. Perempuan yang hobi main game PUBG itu melakukan aksi tak senonoh.

Kemungkinan besar Lele PUBG yang viral ini bisa saja gamers atau konten kreator dari game tersebut. Lele merupakan sebuah username perempuan PUBG.

Sebelumnya Lele juga di duga tersandung skandal video 13 detik yang berisi aksinya memainkan gunung kembarnya menggunakan kamera ponsel saat video call dengan pria.

Atas kejadian itulah namanya kembali mencuat. Hal ini akibat adanya drama antara salah seorang pengguna akun Tiktok dengan pengguna Tiktok lain yang di duga merupakan pacar Lele.

Aksi saling sindir pun terjadi di media sosial Tiktok. Sindiran itu menyebut seorang seleb Tiktok terkenal akibat skandal. Sindirian itu ia unggah dalam video pada akun Tiktoknya pada 1 April 2022.

Kejadian ini langsung mendapat respon dari seorang pengguna Tiktok yang di duga merupakan kekasih Lele alias Leha yang menyebut seseorang berbicara tinggi tersebut.

Meski tidak menyebutkan nama secara langsung, banyak warganet yang menduga bahwa sindiran tersebut tertuju untuk Lele PUBG yang viral di Tiktok.

Di tengah kemelut persoalan inilah yang membuat nama Leha semakin populer. Telah tersebar video Leha PUBG part 2 di Tiktok. Bahkan akun Tiktok tersebut menandai seorang yang di duga pacar Lele.

>>Link Video Leha PUBG<<