Link Nonton Bajirao Mastani Sub Indo Full Movie

Bajirao Mastani

Menit.co.id – Bajirao Mastani akan tayang hari ini di ANTV. Kalian juga bisa menonton Bajirao Mastani Full Movie Subtitle Indonesia melalui link ini.

Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Maratha Peshwa Baji Rao I dan Mastani. Film Bajiro Mastani di sutradarai Sanjay leela Bhansali asal India.

Bajirao Mastani Full Movie Subtitle Indonesia di bintangi artis Bollywood terkenal seperti Ranveer Singh, Deepika Padukone, Priyanka Chopra, dan lain sebagainya.

Ranveer Singh berperan sebagai Bajirao, Deepika Padukone berperan sebagai Mastani, dan Priyanka Chopra sebagai Kashibai.

Sebelum kalian mengunjungi link untuk menonton, alangkah bagusnya membaca artikel ini sampai tuntas agar tidak gagal paham.

Sinopsis Bajirao Mastani

Melansir Bollypedia.in, film ini bercerita tentang Peshwa Bajirao yang membentangkan kerajaan Maratha melintasi India abad ke 18.

Istana raja Maratha Chhatrapati Shahu membutuhkan Peshwa baru. Peshwa adalah jabatan setara Perdana Menteri modern di Kekaisaran Maratha.

Terlepas dari pencalonan diri Shripad Rao sebagai Peshwa, Ambaji Pant memilih dan mengusulkan Bajirao sebagai Peshwa.

Shripad menantang Bajirao untuk membagi bulu merak dengan panah dalam rangka menguji kebijaksanaan spritual dan pengetahuan tentang persenjataannya.

Bajirao berhasil dan di beri gelar Peshwa. Lalu, sepuluh tahun kemudian istri dari Barijao yang bernama Kashibai di kunjungi oleh temannya yang janda.

Bhanu yang suaminya di tuduh sebagai mata-mata dan di perintahkan untuk di eksekusi Bajirao. Kashibai memperkirakan akan sama seperti dia merindukan suaminya Bajirao.

Ketika Bajirao bepergian ke Sironja, seorang utusan dari Bundelkhand memasuki tenda Bajirao dan meminta bantuannya untuk melawan penjajah.

Ia menyatakan dirinya sebgai Mastani yaitu putri raja Hindu Rajput Chhatrasal dan permaisuri Muslim Persia Ruhani Bai.

Terkesan oleh keterampilannya sebagai seorang pejuang, bajirao membantunya dengan pasukannya dan mengalahkan para penjajah.

Chhatrasal sangat gembira dan bajirao bersikeras untuk menghabiskan Holi bersama mereka di Bundelkhand.

Mastani dan Bajirao jatuh cinta satu sama lain dan memberinya belati, tidak menyadari itu adalah simbol pernikhan di antara Rajput Bundelkhand.

Bajirao bernagkat ke pune dan Kashibai istrinya menyambut dengan tur Shaniwar Wada mereka yang baru dibangun.

Kashibai menunjukkan kepadanya aula cermin yang memungkinkan untuk melihatnya dari kamar. Sementara itu, Mastani bertekad untuk mengejar cintanya di Pune.

Akan tetapi, ia diperlakukan kasar oleh ibu Bajirao yang bernama Radhabai. Radhabai meghina dan menawarkan pekerjaan kepada Mastani sebagai penari kerajaan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS