Madam Pang, Manajer Timnas Thailand Kolektor Tas Hermes

Madam Pang Manajer Timnas Thailand

Menit.co.id – Madam Pang adalah Nualphan Lamsam, manajer Timnas Thailand merupakan kolektor tas Hermes. Namanya mencuat usai laga pertama Final AFF 2020.

Madam Pang jadi sorotan karena parasnya yang menawan. Generasi kelima dari keluarga Lamsam, yang merupakan pendiri Kasikorn Bank (KBank) cukup aktif di media sosial, terutama Instagram.

Nualphan Lamsam kedapatan mengunggah ragam kegiatan, tidak terkecuali memperlihatkan tas mahal. Jika di lihat lebih dekat, Madam Pang sepertinya merupakan penggemar tas keluaran Hermes.

Nualphan Lamsam punya berbagai tas, dengan ukuran dan warna berbeda, dari rumah mode Prancis tersebut. Tas-tas ini kemudian di selaraskan dengan pilihan busananya yang sama modis.

Seperti saat ia memadukan Hermes Fauve Crocodile Birkin Bag dengan gaun motif bermaterial ringan.

Melansir Luxury Shops, tas tangan itu hadir dengan jahitan putih kontras dan di lapisi Chevre dengan saku terbuka di depan dan saku ritsleting di belakang.

Pembeliannya di lengkapi dengan kunci, clochette, dan dust bag. Tas yang tampak di bawa manajer Timnas Thailand itu tercatat di banderol 70 ribu dolar Amerika Serikat (AS) (Rp998 juta).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS