Biodata Tono Phakin Khamwilaisak Mantan Suami Tangmo Nida

Berikut ini biodata Tono Phakin Khamwilaisak yang merupakan mantan suami Tangmo Nida. Dia ikut mencari mayat Tangmo Nida setelah dikabarkan tenggelam.

Phakin Khamwilaisak dan Tangmo Nida

Menit.co.id – Tono Phakin alias Phakin Khamwilaisak merupakan mantan suami yang ikut mencari mayat Tangmo Nida yang tenggelam di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Tono Phakin Khamwilaisak baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Hal itu karena ikut membantu pencarian jenazah Tangmo Nida, setelah di kabarkan tenggelam.

Tangmo Nida di ketahui jatuh dari speeadboard yang di tumpanginya pada Kamis (24/2/2022) di Sungai Chao Phraya, Thailand.

Dia kemudian menghilang dan baru di temukan dua hari kemudian di dekat dermaga Pibulsongkram 1 dalam keadaan tewas.

Aktor yang di kenal dengan Tono Phakin itu ikut dalam pencarian karena Tangmo merupakan mantan istrinya. Keduanya pernah menikah pada tahun 2013.

Namun, pernikahan itu tidak bertahan lama. Tono dan Nida memutuskan untuk bercerai pada 2015. Aksi Tono itu kemudian menjadi perhatian warganet.

Merkea banyak yang kagum dengan kebaikan Tono meskipun Nida adalah mantan istrinya. Di kutip dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta tentang Tono.

Profil dan Biodata Phakin Khamwilaisak Mantan Suami Tangmo Nida

Belakangan ini nama Tono Phakin semakin di cari warganet karena banyak yang penasaran dengan sosoknya dalam kehidupan Tangmo Nida.

Pria yang berstatus mantan suami Tangmo Nida ini memiliki paras yang tampan dan kulit putih. Tidak heran Tono Phakin di sorot oleh warganet.

Lalu sebenarnya siapa Tono Phakin Khamwilaisak? Berikut kami akan menampilkan profil dan biodata Tono Phakin Khamwilaisak selengkapnya di bawah ini.

  • Nama Lengkap: Phakin Khamwilaisak.
  • Nama Panggung: Tono Phakin.
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Khon Kaen Thailand, 29 Agustus 1986.
  • Usia: 36 tahun.
  • Agama: Kristen.
  • Pendidikan: Universitas Suan Dusit Rajabhat.
  • Pekerjaan: Aktor, Atlet Sepak Bola, dan Penyanyi.
  • Karir: Pernah jadi finalis 3 besar di Ajang Survival Thailand The Star Season 6, membintangi 17 judul film, mengisi soundtrack film drama Chan Daeng.
  • Akun Instagram: @mootono29

Itulah beberapa profil dan biodata Tono Phakin Khamwilaisak, untuk menambah informasi kamu tentang pria mantan suami dari Tangmo Nida ini.

Fakta Menarik Phakin Khamwilaisak Mantan Suami Tangmo Nida

Kami akan memberikan beberapa fakta menarik yang bisa kamu simak. Berikut adalah fakta dan informasi lainnya terkait dengan Tono Phakin yang banyak di cari oleh warganet:

1. Ikut Dalam Pencarian Mayat Tangmo Nida

Biasanya jika sudah menjadi mantan suami tidak akan peduli lagi dengan urusan yang melibatkan mantan istrinya, namun Tono Phakin tidak demikian.

Ia menunjukkan rasa empati dan kepeduliannya untuk mencari mayat Tangmo Nida yang di kabarkan kecelakaan dan tenggelam akibat terjatuh dari speedboat.

2. Mantan Suami Tangmo Nida Anak Sulung dari Dua Bersaudara

Ternyata Tono Phakin merupakan anak sulung dari dua saudara. Ia mempunyai seorang adik perempuan.

Ayah Tono merupakan mantan petinju yang banyak di kenal orang dan jiwa atletnya di turunkan ke Tono yang saat ini menjadi pesepak bola.

Tidak hanya itu, Tono Phakin juga menjadi seorang aktor dan penyanyi populer.

3. Menikah dengan Tangmo Nida Tahun 2013 dan Bercerai Tahun 2015

Bisa di bilang kehidupan pribadi aktor yang satu ini agak tertutup namun kabar hubungannya dengan Tangmo Nida sempat menghebohkan publik dan media Thailand pada 2013 lalu.

Kabar ini berawal dari postingan seorang host TV Show di Thailand yang memberikan informasi atas pertunangan keduanya.

Akhirnya mereka menikah di tahun 2013 dan bercerai di tahun 2015 karena hubungan mereka yang sempat memburuk.

4. Merasa Bersalah karena Tangmo Nida Pernah Overdosis dan Ingin Bunuh Diri

Perceraian tersebut membuat Tangmo Nida mulai depresi dan di ketahui sempat overdosis karena mengkonsumsi pil tidur.

Atas hal ini, Tono Phakin merasa bersalah dan menyesal karena mantan istrinya tersebut pernah ingin bunuh diri dan mengakhiri hidupnya.

Namun Tono menegaskan kembali bahwa mereka tidak akan pernah bersama lagi.

5. Bergabung Dalam Sebuah Klub Bola Thailand

Tono Phakin terdaftar pada salah satu klub sepak bola Thailand yaitu Ratchaburi Mitr Phol FC untuk bertanding di Liga Champion Asia tahun 2021 lalu.

Ia di kontrak selama 6 bulan oleh klub bola tersebut dan ikut berpartisipasi dalam pertandingan yang melibatkan klub Ratchaburi Mitr Phol FC.

Hal ini cukup mengejutkan penggemar karena peluncuran Tono Phakin yang cukup fenomenal.

6. Berpacaran dengan Nycha Nattanicha

Setelah bercerai, Tono di kabarkan menjalin hubungan berpacaran dengan salah satu artis Thailand yaitu Nycha Nattanicha pada tahun 2019.

Di kabarkan juga mereka sempat berlibur bersama dengan keluarga pada November 2019 dan membeli sebuah rumah dengan jarak yang cukup dekat dengan Nycha.

Namun saat ini hubungan keduanya tidak jelas karena saat di tanya status hubungan mereka tidak memiliki arah akan di bawa kemana hubungan tersebut.